Puluhan Miras Berhasil Disita Polsek Purwasari (Dok.Polres Karawang)

Menjamurnya Warung Jamu Yang Jual Miras, Polres Karawang Gencar Lakukan Razia

KARAWANG, 20/03/2018 | Maraknya aksi kejahatan salah satu faktor penyebabnya adalah hilangnya kesadaran yang dipengaruhui oleh obat-obatan terlarang dan miras. Sebagai upaya antisipasi, Polres Karawang bersama seluruh jajaran kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Karawang giat melakukan operasi pembratasan miras dan narkoba.

Hampir setiap hari Polres Karawang berhasil mengungkap sindikat peredaran narkoba dan mata rantainya. Tak hanya narkoba, untuk meminimalisir tindak kejahatan dan menjaga kamtibnas di wilayah Karawang, seluruh jajaran polsek giat melakukan operasi miras di warung-warung jamu yang berderet di pinggir jalan.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Polsek Purwasari yang giat melakukan Operasi Miras, dari hasil razia ini Polsek Purwasari berhasil mengamankan puluhan botol miras dalam kemasan maupun yang dikemas dalam plastik, Senin malam (19/3/2018).

Pelaksanaan giat operasi Miras bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membrantas peredaran miras di warung-warung jamu yang ada di wilayah hukum Polsek Purwasari.

PLH Kapolsek Purwasari Iptu Rigel Suhakso mengatakan, bahwa pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia miras secara terus menerus dan berkala.

“Kami menugaskan anggota kami untuk melakukan razia miras. Dengan sasaran warung-warung jamu yang sering berjualan miras di Kecamatan Purwasari, “ Ungkap Kapolsek .

Dalam pelaksanaan razia miras tersebut, petugas berhasil menyita minuman keras dari berbagai merk. Selanjutnya barang bukti yang berhasil disita dari warung jamu tersebut, diamankan oleh Polsek Purwasari dan untuk penjual kami mintai keterangan lebih lanjut.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Operasi Miras yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karawang.

“Kita akan terus laksanakan razia miras untuk menjaga situasi tetap kondusif,” Pungkasnya.(Ns)

 

 

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *