Mencekam,…!Tawuran Ormas Di Interchage Barat

Karawangmetro.com – Tawuran Ormas kembali terjadi di Karawang, tepatnya di Interchange Karawang Barat, tepat di depan ATM Dewi Air, suasana sangat mencekam, Kamis siang (12/10/2017). Dua kelompok massa ormas terlibat bentrok.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, suasana mencekam dan bentrokan terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. Belum jelas apa penyebabnya, namun berdasarkan pandangan, dua kelompok massa terlibat saling serang dan terlibat bentrok hebat, motor terlihat terbakar di lokasi kejadian. Kemacetan panjang tak bisa dihindari efek dari bentrok ini.

Terlihat mobil komando bertuliskan BUAS rusak. Sampai berita ini di turunkan belum bisa dipastikan dari ormas mana yang terlibat bentrokan tersebut.

Situasi di lokasi saat ini masih sangat mencekam. Terlihat sejumlah aparat dari Kepolisian Karawang tampak sedang berusaha mengendalikan situasi dengan membubarkan dua kelompok massa yang bertikai.

“Sangat mencekam, tadi ada motor yang dibakar. Gak tahu mereka dari ormas mana,” ujar warga yang bernama Ramli kepada karawangmetro.com.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian dan suasana masih terlihat massa yang berkumpul. (AHY/Ns)

 

Baca Juga!

Munarman : Memisahkan Politik Dengan Masjid, Itu Sekulerisasi dan Meneruskan Ajaran Snouckhurgronye

KARMET NEWS, 23/04/2018 – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman S.H secara tegas menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *