Menanti Koalisi 4 Partai di Pilpres 2019 Sesuai Arahhan Dan Saran Habib Rizieq

KARMET NEWS – Meski berada di Arab Saudi, Habib Rizieq Syihab ternyata selalu mengamati dinamika perkembangan politik tanah air. Termasuk diantaranya event Pilgub dan Pilpres 2019. Terbaru Habib Rizieq Syihab mengarahkan agar Gerindra, PKS, PAN, dan PBB untuk berkoalisi di Pilpres 2019. Dari arahan tersebut PKS menyatakan bersedia jika koalisi tersebut bertujuan untuk kebaikan bangsa.

“Harapan Habib Rizieq boleh jadi harapan umat. Untuk kebaikan bangsa, PKS Siap. Siapapun selama memiliki integritas kami siap berjuang bersama,” Ungkap Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Kamis (22/3/2018).

Meski begitu, Mardani menuturkan akan tetap membangun kekuatan pemenangan Pemilu 2019 dari para kadernya dan berbagai lapisan masyarakat. Termasuk elemen 212 yang disebut oleh Habib Rizieq akan dikerahkan untuk mendukung koalisi tersebut jika pada akhirnya benar-benar dapat terwujud.

Arahan dari Habib Rizieq tersebut disampaikan saat Wasekjen Gerindra Andre Rosiade mengunjungi Habib Rizieq di Mekah, Rabu 21 Maret 2018.

“Tadi malam jam 21.30 waktu Mekah saya bertemu Habib Rizieq di rumah beliau. Dalam pertemuan malam tadi, HRS memberikan imbauan agar Gerindra, PKS, PAN, PBB bisa berkoalisi di Pilpres 2019," kata Andre kepada wartawan, Kamis (22/3).

Andre menyampaikan bahwa Habib Rizieq sangat mendukung pembentukan koalisi yang terdiri 4 parpol tersebut. Apabila koalisi tercipta, Habib Rizieq akan menyerukan kepada umat Islam untuk memberi dukungan penuh.

“Apabila koalisi Gerindra, PKS, PAN, PBB ini bisa terwujud, Habib Rizieq akan mengajak seluruh umat Islam dan keluarga besar Alumni 212 untuk mendukung koalisi ini dalam Pilpres 2019. “Pungkasnya. (Ns)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *