Partai Perindo DPD Karawang resmi telah mendaftarkan Bacalegnya ke KPUD Karawang

Memilih Start Awal, Perindo Partai Pertama Yang Mendaftarkan Bacalegnya ke KPUD Karawang

KARAWANG -Setelah beberapa bulan menjaring para Bakal calon legislatif, akhirnya, Senin (09/07/18) kemarin Partai Perindo DPD Karawang resmi telah mendaftarkan Bacalegnya ke KPUD Karawang. Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo memang sengaja dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, bertepatan pada tanggal (09/07).

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari angka sembilan (9), yang memang menjadi nomor urut Partai besutan bos MNC group, Harry Tanoesoedibjo tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Karawang, H Asep Saepudin, Mengatakan bahwa setelah melalui proses yang sangat panjang dan berliku akhirnya Bacaleg Partai Perindo telah memenuhi kuota.

“Termasuk untuk keterwakilan perempuan, mencapai 36%,” terangnya

Kami optimis bila semua Bacaleg dari Partai Perindo akan lulus semua dalam hal persyaratan pendaftaran, dan juga tentunya akan lolos ke DPRD Karawang.

“Tujuan kami jelas supaya bisa mewakili dan membawa suara masyarakat yang memang menginginkan perubahan,” katanya

Sementara itu, Ketua KPUD Karawang, Riesza Affiat, Menjelaskan bahwa berkas para bacaleg dari Partai Perindo telah diterima dan memenuhi syarat untuk pendaftaran.

“Tinggal nanti KPUD memeriksa satu persatu berkasnya, jika memang ada yang belum lengkap bisa diperbaiki sampai waktu yang telah ditentukan.” jelasnya (AHY)

Baca Juga :

 

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *