Membandel,…! Kios Miras Di Belakang GOR Panatayudha Karawang Kembali Digrebek Polisi

KARAWANG, karawangmetro.com – Berulang lagi, kios miras (minuman keras) yang berada di belakang GOR Panatayudha Karawang, digerebek tim Anaconda Sat Reskrim Polres Karawang, Minggu (1/10/2017) dini hari. Dalam operasi penggerebekan kali ini, petugas mendapati puluhan botol miras dari berbagai merk dan jenis.

Dari Informasi yang berhaasil dihimpun, penggerebekan berawal dari kecurigaan timsus Anaconda Polres Karawang terhadap keberadaan kios tersebut. Pada saat itu, timsus Anaconda yang beranggotakan 13 personil dipimpin oleh Ipda Boby Bimantara, tengah melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi lingkungan.

“Pada saat melintas di lokasi, petugas mendapati sebuah kios yang mencurigakan di dalamnya terlihat ada orang yang sedang melayani beberapa anak remaja yang membeli miras,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona.

Melihat kecurigaan yang demikian, tim Anaconda langsung bergerak. Dan ternyata benar, di dalam kios tersebut ditemukan puluhan botol miras dengan berbagai jenis dan merk.

“Selanjutnya barang bukti tersebut diamankan ke Mapolres Karawang,” keteranganya.

Dalam patroli tersebut, selain menggerebek kios miras di belakang GOR Panatayudha, tim Anaconda juga membubarkan sejumlah kelompok remaja yang tengah menggelar pesta miras di kawasan GOR Panatayudha, Lapang Karangpawitan dan di seputaran Stadion Singaperbangsa.

“Operasi yang dilakukan ini untuk menciptakan situasi kondusif di Karawang,” tutupnya.

Khusus untuk penjual miras dibelakang Gor Panathayudhan ini memang bisa dikatakan tidak pernah kapok dan membandel. Sebagaimana diketahui, belum lama ormas keagamaan dari FPI dan beberapa element Masjid juga sempat merazia dan meminta untuk menutup kios miras yang satu ini sebagimana yang diberitakan karawangmetro.com beberapa bulan lalu.(Ns)

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *