MASYRAKAT KARAWANG BERBONDONG-BONDONG DI KARANGPAWITAN NOBAR FILM PENGKHIANATAN G30S PKI

KARAWANG – TNI menggelar nonton bareng (nobar) pemutaran film G 30 S PKI di Lapangan Karangpawitan, Karwang pada Kamis 21 September 2017.

Nobar yang dilaksanakan pukul 19.30 WIB tersebut, dihadiri berbagai lapisan masyarakat dan Ormas yang ada di Karawang. Antusiame warga sangat tinggi, hal itu terlihat dari penuhnya aula Lapangan Karangpawitan, masyrakat umum berbondong-bondong memenuhi halaman dalam Karangpawitan.

Kami mencoba bertanya kepada salah seorang ibu yang ikut datang menyaksikan film pengkhianatan G30S PKI bersama anaknya dia memberi keterangan.

“Bahwa dengan melihat film ini saya ingin memberi pengertian kepada anak-anak saya agar mengerti tentang peristiwa G30S PKI. Dan juga agar mereka mengerti bahwa faham PKI ini sangat berbahaya dalam kehidupan kita, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” Keterangan Indah kepada karawangmetro.com, Kamis (21/9/2017).

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar menyaksikan Nobar film G30S PKI tersebut, kemungkinan ini diluar perkiraan panitia. Sampai berita ini diturunkan masyrakat masih terus berdatangan ingin menyaksikan film tersebut.

Selain keluarga besar TNI, ternyata masyarakat sekitar juga secara spontan dan penuh antusias ikut menonton film pengkhianatan G 30 S PKI tersebut.(Ns)

Baca Juga!

Setelah Kasusnya Viral Hitler Nababan Sulit Ditemui, Laskar FPI Karawang Terus Melakukan Pencarian

KARMET NEWS – Hitler Nababan salah seorang anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat yang dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *