Massa PPIB Mulai Bergerak Ke Soeta

Massa Mulai Bergerak Ke Bandara, Meski Belum Ada Kepastian Kepulangan Habib Rizieq Syihab Ke Indonesia

CENGKARENG – Meski beredar kabar bahwa “tidak jadi” kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Muhammad Rizieq Syihab ke Indonesia, terlihat Ribuan masaa mulai bergerak menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten Rabu pagi 21 Februari 2018.

Massa penjemputan yang sebelumnya berkumpul untuk menghadiri tabligh akbar dan istighasah di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta mulai berangsur bergerak menuju Bandara menggunakan bus dan mobil pribadi.

“Ada jema’ah yang masih bertahan di sini (Jakarta) dan sebagian ke bandara dengan kendaraan bus dan mobil pribadi yang mereka bawa sendiri-sendiri. Kalau dari sini juga sama berangkat seusai salat subuh berjema’ah,” kata Humas Media Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin.

Padahal sebagaimana diketahui, Bandara Soekarno Hatta memastikan HRS batal pulang ke Indonesia. Hal itu sesuai dengan hasil pendataan manifest (penumpang) yang dilakukan pihak Bandara Soetta dari penerbangan Jeddah ke Jakarta. Meskipun demikian hal itu tidak mengurangi massa penyambutan untuk bergerak ke bandara.

“Kami belum tahu, yang pasti info terakhir handphone dari Habib Rizieq sudah enggak aktif. Kemungkinan sudah di pesawat dan kami masih di tablig akbar dalam rangka penyambutan sampai subuh kami salat berjama’ah lalu ke bandara,” ungkap Ust Novel lagi.

Disebutkan jalanan ke bandara mulai dipadati massa FPI terlihat mulai menyebabkan kemacetan ke arah Bandara Soetta pada pagi ini.(Ns)

 

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *