LPI Monitoring THM

Karawang(Karmet News)-

Malam pertama Bulan Ramadhan, FPI Kabupaten Karawang khususnya DPRa Purwandana dan gabungan dri Dpc lain lewat sayap juang LPI kembali gencar melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Ormas yang gethol menyuarakan Amar maruf nahyi mungkar ini berhasil mengamankan puluhan miras yang masih di konsumsi oleh warga.

Dalam operasi gabungan 3 Dpc tersebut, LPI berhasil menyita puluhan Miras berbagai macam merek dengan kadar alkohol diatas 40% yang melebihi ijin edar.
Menurut ketua Fpi DPRa Purwandana Ust Hamdan, pihaknya gencar melakukan penertiban penyakit masyarakat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dan selama Ramadhan.
Bulan suci Ramadhan semakin dekat dan malam ini umat muslim sudah melaksanakan sholat tarawih yang pertama. Demi ketentraman masyarakat Muslim Karawang, kami akan gencar melakukan razia utamanya penyakit masyarakat ungkapnya, Jum’at (26/5).
Lebih lanjut, Ust Hamdan mengatakan dalam operasi yang digelar, di temukan gerombolan pemuda yang sedang melakukan pesta miras terbukti ditemukanya puluhan botol yang ditinggalkan dan kabur setelah melihat laskar FPI mendatangi lokasi.
Pesan FPI Karawang kalau Pemerintah Daerah Karawang tidak melakukan tindakan nyata menutu tempat hiburan malam(THM),SPA ,Karaoke dsb selama Ramadhan maka FPI dan LPI akan mengambil tindakan tegas melakukan razia tiap harinya sampai THM yang ada ditutup!
Sudah seharusnya kita semua menjaga kesucian bulan suci Ramadhan, menjaga kekhusukan umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan ini.
Semoga Aparat berwenang khususnya dalam hal ini Satpoll PP segera mengambil tindakan tegas menutupTHM yang masih bandel membuka usahanya di Bulan Ramadhan.
Liputan:Narto Sapdo/Opik
Editor:Faturahman.

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *