LPI (Laskar Pembela Islam) Karawang Ikut Amankan Pawai Obor 10.000

KARMET NEWS, 24/05/2017 – Wali laskar Front Pembela Islam (LPI) Ust Muhammad Nuh, memperkirakan peserta yang mengikuti pawai 10.000 obor di Masjid Al jihad  malam ini  sebanyak 10 ribu orang, bahkan bisa lebih. Jumlah tersebut ternyata melebihi estimasi  perkiran dari panitia pawai 10.000 obor.

Menurut Ust Muhammad Nuh, Dalam event ini LPI Karawang mengerahkan sekitar 200 laskar (Laskar Pembela Islam) dan dalam bekerja dilapangan bekerja sama dengan ormas lain serta di dukung dari pihak Polisi dan TNI .

Ust Nuh mengimbau agar masyarakat serta umat islam untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama mengikuti pawai 10.000 obor

“Pola pengamanan yang kami lakukan berlapis dan berkoordinasi dengan Ormas lain di sepanjang  jalan  Masjid Al Jihad  menuju Masjid Agung Karawang, hal ini kami lakukan agar tidak ada penyusup dan orang-orang yang ingin mengacukan acara ini,” jelasnya.

Menurutnya pawai ini akan tetap berlangsung damai, karena info yang kami dapat dari panitia ini adalah pawai obor super damai dan tidak ada muatan politik apapun, dan murni untuk menyambut dan memeriahkan Ramadhan.

Sebentar lagi Ramadhan tiba, kita semua tentu berharap agar umat muslim khususnya yang ada di Karawang dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan tenang dan khusuk tanpa ada gangguan dari pihak manapun.(Ns)

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *