Berdampak, P.T Deanshoes Akan PHK Sebagian Besar Karyawanya

KARMET NEWS – Lesunya perekonomian dan melemahnya nilai tukar rupiah mulai berdampak. Banyak pabrik yang terpaksa tutup atau mengurangi sebagian karyawanya.

Salah satu perusahan garment yaitu pabrik yang memproduksi sepatu yang besar di Karawang P.T Deanshoes beralamat di Dusun Serang RT 10 RW 05 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat terpaksa melakukan PHK kepada sebagian besar karyawanya.

“Sudah lima hari dirumah, denger-debger kata management mau ada PHK masal,” terang salah satu karyawan PT Deanshoes Nari kepada karawangmetro.com, Selasa (03/07).

Sampai berita ini diturunkan tim karawangmetro.com berencana akan mendatangi P.T Deanshoes untuk mencari kebenaran dari berita tentang sebagian karyawan P.T Deanshoes yang akan di PHK.

Sebagaimana kita ketahui P.T Deanshoes merupakan salah satu pabrik garment yang mempekerjakan ribuan karyawan, jika benar perusahaan melakukan PHK maka hal tersebut akan menjadi pekerjaan rumah tambahan bagi pemerintah Kab Karawang dengan bertambahnya jumlah pengangguran.(Ns)

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *