Lagi, Dua “Pemain” Shabu Asal Karawang Ditangkap SatRes Narkoba Polres Purwakarta

Karmet News – Satuan Reserse (SatRes) Narkoba Polres Purwakarta kembali mengamankan dua orang pelaku yang diduga memiliki Narkotika Golongan 1(Satu) Jenis Shabu dalam rangkaian usaha perang melawan penyalahgunaan narkoba.

Diketahui kedua pelaku tersebut adalah Rizki Agusni (26) warga Babakan Serek, Desa Dawuan Barat, Kec Cikampek, Kab Karawang, dan seorang pengedar bernama Derry Anggriawan (28) warga Tegalwangi, Desa Dawuan Barat, Kec Cikampek, Kab Karawang Jawa Barat.

Kedua pelaku diketahui pembeli dan pengedar yang tengah tengah mengantongi 1 bungkus klip kecil berisi kristal shabu dengan berat brutto seluruhnya 0,46 Gram. Diringkus oleh SatRes Narkoba Polres Purwakarta dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Raya Cikopo, Desa Cikopo, Kec Bungursari Kab Purwakarta, pada Kamis (8/2) sekitar pukul 16.30 wib.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo dalam keterangan Persnya mengatakan, tindak pidana Setiap orang yang tanpa hak dan melawan hukum membeli, menerima dan atau memiliki, menyimpan, serta menguasai Narkotika Gol I Jenis Shabu, akan dikenakan pasal yang disangkakan, Pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) UU Narkotika No. 35 tahun 2009.

“Kedua pelaku kami amankan pada hari Kamis, (08/02) sekitar pukul 16.30 wib di depan toserba Indomaret jl Raya Cikopo Desa Cikopo, Kec Bungursari, Purwakarta yang dilakukan oleh Rizki Agusni dengan cara tertangkap tangan kedapatan memiliki, menyimpan, serta menguasai narkotika gol I jenis Sabu sebanyak 1 ( satu ) bungkus kecil plastik bening berisi kristal shabu di saku celana.” Ungkapnya.

Sedangkan kristal shabu tersebut diketahui didapat dari Derry Anggriawan dengan harga Rp. 250 Ribu Rupiah. Derry kami tangkap dikediamannya di Kampung Tegalwangi,” ungkap Heri, Sabtu (10/2)

Menurut pengakuan Pelaku Derry barang haram tersebut di dapat dari Andri yang saat ini (DPO) dengan seharga Rp. 600 Ribu rupiah.

“Kedua tersangka beserta Barang Bukti, diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Purwakarta,” kata Heri.

Dikarenakan kedua pelaku telah menguasai Narkotika Gol 1 Jenis Shabu – shabu, maka kami kenakan pasal Pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) UU Narkotika No. 35 tahun 2009,” pungkas AKP Heri Nurcahyo.(Ns)

Baca Juga!

Habib Rizieq Menunda Kepulanganya Ke Indonesia, Akan Balik Di Saat Yang Tepat

Karmet News– Lewat pesan Audio dengan background kota suci Mekah dan gambar Imam Besar Front …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *