Lagi…!!! Bupati Purbalinga (TASDI) Kader PDI Perjuangan Terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK

KARMET NEWS – Bupati Purbalingga, Tasdi yang terkena operasi tangkap tangan (OTT) tiba di Gedung KPK. Tasdi tiba di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jaksel, Selasa (5/6/2018) pukul 04.58 WIB.

Bupati Purbalingga, Jawa Tengah, Tasdi merupakan kader dari PDI Perjuangan, Sekaligus Ketua DPC PDIP Purbalingga ditangkap atas dugaan suap pembangunan proyek.

Mendegar kadernya terkena OTT (Operasi Tangkap Tangan) yang dilakukan oleh KPK, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa yang bersangkutan dilakukan pemecatan.

“Kita lakukan pemecatan seketika dan tidak lagi jadi anggota PDIP serta tidak diberikan advokasi,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat dihubungi, Senin (4/6/2018).

Sampai saat ini Tasdi dan beberapa orang yang diamankan masih menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung KPK. KPK punya waktu 24 jam menentukan status enam orang yang diamankan di lokasi terpisah.

“Kita lakukan dulu pemeriksaan intensif, baru kita simpulkan status hukum masing-masing yang diamankan,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (4/6/2018).

Tasdi ditangkap bersama kepala unit layanan pengadaan (ULP) Purbalingga, satu orang pihak swasta, dan ajudan bupati. (AgN)

Baca Juga!

Pernyataan Sikap Persaudaran Alumni (PA 212) Terkait SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq

KARMET NEWS, 15/06/2018 – Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pihak kepolisian ahkirnya menyerahkan SP3 asli terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://karawangmetro.com/wp-content/uploads/2017/11/askumindo-1.jpg