Laga Krusial Lawan Vietnam, Menang Tiket Semi Final Digengam

SPORT NEWS – Setelah beristirahat selama tiga hari, Timnas U-19 akan kembali berjibaku di Piala AFF U-18 2017. Lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah Vietnam. Salah satu pesaing terberat di Grup B. Duel kontra Vietnam akan di gelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017), laga kali ini laga penting bagi kedua tim. Meraih kemenangan berarti tiket ke semifinal dalam genggaman.

Saat ini Timnas U-19 dan Vietnam, sama-sama mengemas poin enam dari dua pertandingan yang telah di lakoni. Kedua tim juga hanya berselisih dua gol karena Vietnam mengoleksi 12 gol serta kebobolan satu gol sementara Indonesia menjaringkan 11 gol dan kemasukkan satu gol.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi partai krusial ini. Indra berharap permainan tim asuhannya semakin meningkat saat meladeni Vietnam, dan bukan sebaliknya, antiklimaks, mengingat lawan kali ini memiliki kualitas bagus.

“Bila saat melawan Myanmar saya menilai permainan kami masih 65 persen dan ketika menghadapi Filipina 75 persen, melawan Vietnam saya ingin permainan anak-anak terus meningkat,” ujarnya.

Indra mengakui bila tim asuhannya masih memiliki beberapa kekurangan. Hal itulah yang akan menjadi fokus perbaikan karena untuk meladeni tim seperti Vietnam, tidak boleh ada kesalahan sedikitpun.

“Sebelumnya, kami masih kerap melakukan kesalahan-kesalahan umpan. Tapi, kami akan berupaya memperbaikinya dengan pola sama tetap mendominasi penguasaan bola, mendominasi permainan. Kami ingin lebih mengefektifkan permainan sebagai antisipasi melawan Vietnam,” tutup Indra syafrie.(Ns)

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Tumpah ruah Bershalawat Bersama Habib Syech di Ponpes Annihayah Karawang

Karawang – Ribuan umat islam dari berbagai penjuru Karawang menghadiri kegiatan tablig akbar yang menampilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *