KORLABI Minta Partai Demokrat Pecat Kadernya Yang Hina Habib Rizieq dan Amin Rais, Minta Polisi Bertindak Adil

KARMET NEWS – Perilaku dan sikap salah seorang Anggota Dewan DPRD Kab Karawang yang seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, tetapi malah sebaliknya yaitu membuat gaduh suasana dan menganggu kekhusyukan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ramdhan mendapat tanggapan dari sekjen KORLABI (Pelaporan Bela Islam) Habib Novel Bamukmin S.H, dirinya mengaku sangat terusik dan prihatin.

“Insya Allah kami dari KORLABI akan melaporkan penghina ulama yang sepertinya memang niatnya mau menyulut kemarahan umat islam di bulan suci ramadhan ini. Dan dengan ini kami meminta kepada pimpinan Partai Demokrat Pusat agar segera memecat yang bersangkutan secara secara tidak hormat, atas prilaku kadernya yang telah membawa isu sara disaat umat islam sedang khuysuk beribadah,” terangnya kepada karawangmetro.com, Selasa, (22/05/2018).

Apa yang telah dilakukan yang bersangkutan telah mencoreng nama baik Partai Demokrat dan DPRD Kab Karawang. Kami meminta polisi dalam hal ini dapat bertindak adil dengan melepaskan mereka yang diduga telah melakukan tindakan main hakim sendiri, karena kalau dilihat akar permasalahan justru sebetulnya tindakan penghinaan terhadap ulama itu sangat memprovokasi umat islam,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Kab Karawang dari Fraksi Demokrat, Hitler Nababan dikabarkan sempat membuat gaduh group Whatsaap Anggota DPRD Karawang.

Yang bersangkutan meng-upload meme foto yang di dalamnya nampak Habib Rizieq Shihab dan Amien Rais sedang mengendari kompresor yang bisa terbang.(Ns)

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *