Komunitas Siper Gojek Karawang Berbagi, Santuni Anak Yatim Piatu Rumah Harapan

KARMET NEWS,(08/05/2018) – Bertempat di Rumah Harapan (Samping Sop Janda), Bypass, Karawang, pada Minggu, 6 Mei 2018 malam, rombongan perwakilan ojek online memberikan santunan pada anak yatim yang digagas oleh Komunitas Ojek Online Siperkota Bersatu.

Ternyata ini salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Komunitas Ojek Online Siperkota Bersatu, sebagaimana disampaikan Kang Jerry, yang merupakan salah satu koordinator dari komunitas ojek online.

“Ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan setiap bulan, dan kegiatan ini bulan ini sekaligus untuk menyambut kedatangan bulan suci Romadhon. Kami berharap kepada seluruh komunitas angkutan online yang ada di Kabupaten Karawang agar melakukan kegiatan yang sama, yaitu kegiatan sosial yang positif semacam ini,”terangnya.

Sementara itu dari pihak yayasan Rumah Harapan menyampaikan bahwa ini adalah sesuatu yang baru dan pertama kali, ada komunitas tukang ojek online yang menyambangi yayasanya dan mau berbagi kepada sesama.

“Baru kali ini ada tukang ojek yang mau menyisihkan sebagian rezekinya dan memperhatikan nasib adik-adik yatim piatu yang ada di yayasan ini, kami sangat bangga dan terharu, terang salah satu peewakilan yayasan.

Adapun santunan yang diberikan dalam santunan kali ini adalah berupa uang tunai dan makanan. Semoga keteladanan yang ditunjukan para sahabat Ojek Online Siperkota Bersatu dapat menjadi contoh bagi komunitas-komunitas lain untuk berbagi kepada sesame yang membutuhkan uluran bantuan.(AgN)

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *