Koalisi Gerindra, PKS, PAN Buat Optimis Alumni 212

BEKASI, 27-12-2017 – Terkait dengan Pilkada serentak kordinator Aliansi Muslim Patriot Bekasi, Hans Muntahar mengungkapkan rasa optimisnya. Hal itu Ia ungkapkan terkait Pilkada Kota Bekasi 2018 yang akan membentuk poros baru yang bisa menjadi pilihan tepat bagi umat Islam diantaranya Gerindra, PKS dan PAN.

“Saya masih punya rasa optimis, kalau tiga partai politik yakni Gerindra, PKS dan PAN akan berkoalisi di Pilkada kota Bekasi 2018. Harapan ini juga yang diinginkan umat Islam khususnya alumni aksi 212 di kota Bekasi.”ucap Hans Muhtar, Selasa (26/12/2017).

Pria yang dulunya pernah menjadi ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) kota Bekasi ini memaparkan beberapa point ukuran optimismenya tersebut, diantaranya bahwa ketiga parpol tersebut memiliki kesamaan pandangan dalam membangun Negara dan Bangsa ini yang berlandaskan keadilan sama rata bagi semua warga negaranya.

Hans mengaku, jika Golkar dan PDIP berkoalisi itu baik untuk mereka, dan kelihatanya sepadan dengan koalisi Gerindra, PAN, PKS. Tetapi jika kedua partai tersebut pisah dan mengusung calonnya masing-masing hal itu juga lebih bagus.

“Jadi mau Golkar koalisi sama PDIP hal tersebut tidak masalah. Atau jika dua parpol itu mengusung calon masing-masing juga demikian, bahkan kalau hal tersebut terjadi akan menimbulkan kekompakan bagi umat islam di kota Bekasi untuk bersatu menentukan pilihan dari ketiga koalisi parpol tadi.”pungkasnya.

Selain itu Gerindra, PKS, dan PAN selama ini juga memiliki komitmen dan pemahaman yang sama dalam membangun kebhinekaan dalam berbangsa dan bernegara serta memiliki integritas yang kuat dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara ini di dalam bingkai NKRI. Kekompakan ini akan menular di Pilkada Kota Bekasi 2018.(Ns/Iw)

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *