Klarifikasi Wabup Karawang Terkait Pernyatan nya Di Medsos Kasus AKING

Karawang, Karmet News – 6/5/2017

Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari ahkirnya menanggapi atau memberi klarifikasi terkait pernyatan nya di medsos, pernyatan tersebut  terkait kasus yang berhubungan dengan saudara terlapor Aking Saputra S.H.

Terkait dengan dengan ucapan Wakil Bupati yang meminta pihak berwajib untuk menangkapi provokator di rencana Aksi Bela Islam Karawang, saya ulangi baru sebatas ” rencana” Aksi Bela Islam Karawang yang akan di inisiasi oleh FMK (Forum Masyrakat Karawang).  FMK akan mengelar Aksi Bela Islam Karawang sebagai respon jika proses penyidikan dan penangganan kasus peloporan yang di lakukan oleh FMK, kasus penodan agama dengan terlapor saudara Aking Saputra S.H tidak ada titik kejelasan.

Berikut pernyatan Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari yang di peroleh Team Karmet news sebagai Klarifikasi :

1.Saya dari awal mendukung penuh (full) kasus Aking saputra (AS) untuk di proses hukum.

2.Jika mau meminta klarifikasi kasus saudara Aking ke Polres dan di upayakan dengan DIALOG.

3.Jangan menyebar wacana “aksi bela islam” di depan kantor Polres karena Polres sudah bekerja extra cepat untuk ngatasi kasus Aking saputra(AS)

4.Utamakan dialog takut Provokator datang dan jika Provokator datang saya akan meminta Polres untuk Nangkap,…siapapun dan dalam urusan apapun namanya provokator harus di tangkap.

Sebelumnya diberitakan Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari, sempat membuat publik Karawang heboh dengan pernyatanya yang terkesan “provokatif” dalam tanda kutip.

Beliau menghimbau kepada masyrakat agar tetap bersabar dalam menyikapi kasus pelaporan  Aking Saputra. Yang telah sebagaimana kita ketahui bersama pihak yang bersangkutan di laporkan oleh FMK terkait dengan pernyatanya yang sangat menyingung umat Islam dan khususnya umat islam di Karawang.

Semoga dengan adanya klarifikasi dari Wakil Bupati ini dapat mendiginkan suasana, dan masyrakat bisa bersabar menunggu kejelasan dari proses penyidikan pada kasus ini.

Liputan: Opik/ Ns

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *