Sat Res Narkoba Polres Purwakarta gencar melaksanakan Sosialisasi Bahaya Miras oplosan dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Kikis Habis Narkoba dan Miras, SatRes Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasi di Lingkungan Madrasah

PURWAKARTA, Kembali Sat Res Narkoba Polres Purwakarta  gencar melaksanakan Sosialisasi akan bahaya Miras oplosan dan bahaya penyalahgunaan Narkoba. Sosialisasi kali ini dipimpin oleh KBO Sat Res Narkoba IPTU. Kuswari SH Selasa,(17/4) di Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Kasat Res Narkoba AKP. Heri Nurcahyo Melalui KBO Sat Res Narkoba IPTU Kuswari SH,selaku narasumber. Dalam kesempatan ini para siswa dijelaskan,sejarah tentang penemuan Narkotika dan obat obatan terlarang. Selain itu memberikan pemahaman tentang bahaya narkotika dan obat obatan terlarang dan segala jenis jenis narkoba yang marak beredar saat ini.

Dampak pemakaian narkoba serta Miras Oplosan bagi penggunanya dan ‎bahaya narkotika bagi pendidikan di Indonesia.

“Agar seluruh tenaga pendidik ikut bekerja sama dengan kami untuk menyelamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa dari bahaya penyalahan penggunaan Narkoba,”ujarnya.

Kuswari juga ‎menghimbau untuk seluruh tenaga pendidik untuk mewaspadai peredaran narkoba dikalangan pelajar, karena narkoba saat ini sudah merambah ke berbagai kalangan. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini para peserta dapat bekerjasama untuk memberikan informasi seandainya ada ditemukan yang mencurigakan terkait  dengan miras dan narkoba untuk segera melaporkan.

“Kita satukan barisan untuk berantas peredaran miras oplosan yang telah membuat keresahan di masyarakat, mari bersama Polri kita ciptakan Indonesia yang bebas dari narkoba dan minuman keras,”pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh kepala sekolah MA Miftahul Uulum Purwakarta Ari Kusaeri. S.pd, dan para tenaga pendidik serta pelajar MA Miftahul Ulum Purwakarta yang berjumlah 300 pelajar.

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *