Kesempatan Mendapat Kavling Surga, Ramadhan tiba Mushalla Al Fatah Kekurangan Dana Untuk Renovasi

KARMET NEWS – Renovasi Mushalla Al Fatah masih membutuhkan dana sekitar Rp 100 juta. Rencananya dana yang terkumpul akan digunakan untuk melanjutkan renovasi pada sejumlah bagian bangunan mushalla yang berada pada lantai atas yang saat ini tahap renovasinya baru berjalan sekitar 60 persen.

Menurut Ketua DKM Al-Fatah, Ds Palumbonsari, Kel Lamaran, Kec Karawang Timur, Karawang, Muhammad Sakri, Dana bantuan yang terkumpul akan akan digunakan untuk membeli matrial bagunan, pasir, semen, keramik lantai, kusen dan platfon serta keperluan matrial lain.

“Kalau sampai selesai renovasi kira-kira masih butuh dana sekitar 100.000.000 juta, karena tahap renovasi baru berjalan 60 persen. Harapan kami, semoga ada donatur yang tergerak hatinya untuk membantu mushalla ini. Biasanya mushalla akan digunakan untuk shalat tarawih selama ramadhan dan jama’ah tidak tertampung,“ ujar Ust Muhammad Sakri, Kamis, (17/05/2018).

Sebelumnya, renovasi tahap pertama Mushalla Al Fatah meliputi perbaikan serambi ruang utama mushalla dan bagian atap lantai satu telah selesai.

Untuk tahap pertama tersebut pihak DKM Al Fatah dan masyarakat sekitar secara swadaya menggumpulkan dananya. Sedangkan, untuk renovasi berikutnya yaitu lantai dua, pihak DKM mengajak berbagai komponen masyarakat dan para dermawan untuk ikut berpartisipasi menginfakan sebagian rizkinya untuk merampungkan pembagunan mushalla Al Fatah.

Renovasi akan diprioritaskan untuk memperbaiki bagian utama lantai dua mushalla, mengingat bagian tersebut sudah mendesak untuk di renovasi. Dan untuk selanjutnya renovasi akan dilakukan secara bertahap.

“Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi membuat kavling di surga, pihak DKM Al Fatah mengajak warga sekitar Desa Lamaran dan Karawang pada khususnya, serta Indonesia pada umumnya untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan dan menginfakan hartanya di jalan Allah untuk menyeesiakan renovasi mushalla ini, dan bagi donatur bisa menyalurkannya langsung dengan cara mentransfer ke Nomer Rekening DKM Al Fatah : 4253-01-005997-53-4,” pungkasnya.(Ns)

 

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *