Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) K H. Shobri Lubis ke Bareskrim Mabes Polri (Gambir Jakpus) Saat Melaporkan Ade Armando

Kembali Berulah Ade Armando Dilaporkan Ketua Umum FPI K.H.Sobri Lubis ke Bareskrim

KARMET NEWS – Ade Armando kembali dilaporkan ke pihak kepolisian. Kali ini, Dosen UI ini dilaporkan oleh Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) K.H. Shobri Lubis ke Bareskrim Mabes Polri (Gambir Jakpus).

Disampaikan dalam undangan peliputan yang kami dapat, pelaporan ini dilakukan sebagai bentuk peran serta masyarakat dalam penegakan hukum serta untuk memberi efek jera kepada yang bersangkutan karena sudah kesekian kalinya melakukan perbuatan tersebut.

Konten pokok yang dilaporkan adalah perihal atas postigan olok- oloknya saudara Ade Amando (AA)

“Polri harus menunjukkan pada publik bahwa FPI bukan anjing binaan mereka …”

Demikian disampaikan garis besar isi dari udangan peliputan tersebut yang kami terima yang tertera didalamnya nama Ketua Umum FPI K.H Sobri Lubis dan Kuasa Hukum dari BHF (Bantuan Hukum Front), Damai Hari Lubis, SH.,MH, Aziz Yanuar P, S.H.,M.H.,M.M, Mirza Zulkarnaen,S.H.,M.H.

   

Baca Juga :

Polisi Akan Periksa Sukmawati Terkait Puisi “Ibu Indonesa”

Terkait masalah pelaporan Ade Armando yang dilakukan oleh Ketua FPI KH Sobri Lubis, Kami mencoba menghubungi Anggota Kuasa Hukum dari BHF (Bantuan Hukum Front), Aziz Yanuar P, S.H.,M.H.,M.M. dan berikut adalah tanggapanya.

“Untuk kesekian kalinya Ade Armando (AA) lagi-lagi membuat onar atau kegaduhan degan melakukan penghinaan dan melakukan provokasi serta melecehkan Umat Islam dan Ormas Islam. Setelah beberapa kali sebelumnya terkait hal yang sama, kali ini yang bersangkutan melakukanya lagi terkait ormas islam FPI. Kami melihatnya yang bersangkutan ini seperti kebal hukum,” Selasa, (10/04/2018).

Maka dari itu, kita mendesak agar pihak kepolisian untuk aktif menindak tegas makhluk semacam ini. Hal ini harus dilakukan karena jika terus dibiarkan selain menginjak-injak supremasi penegak hukum khususnya. Dan perlu di tegaskan, negara Indonesia merupakan negara yang berkomitmen dengan penegakkan hukum, ungkap Aziz Yanuar.

“Kalau penegakan hukum tidak dilakukan, hal ini akan melemahkan kepercayaan publik kepada penegak hukum yang kemudian dikhawatirkan akan ada eigenrichting atau main hakim sendiri yang bisa meluas di republik ini. Hal ini bisa terjadi karena tingkat kepercayaan yang rendah kepada penegak hukum, khususnya aparat kepolisian, terangnya.

Masih menurut BHF, Dan untuk pasal yang akan kami laporkan yaitu Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, Pasal 28 ayat (2) dan Jo Pasal 45, pungkasnya.

Sedangkan untuk tanggapan sikap dari Wali kelaskaran LPI yaitu Panglima Besar Laskar Front Pembela Islam (FPI) Ust Maman Suryadi Abdurrahman, akan kami tampilkan dalam berita selanjutnya terkait pelaporan terhadap Ade Armando yang dilakukan Ketua FPI K.H Sobri Lubis.(Ns)

Dan berikut foto saat Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) K H. Shobri Lubis ke Bareskrim Mabes Polri (Gambir Jakpus) melaporkan Ade Armando.

Baca Juga!

Tokoh Koalisi Keumatan Bertemu, Nampak Prabowo Dan Anies Baswedan Serta Amien Rais

KARMET NEWS – Haflah Idul Fitri 1439 H bertempat di Aula Masjid Al-Furqon – Gedung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *