Karawang Digoyang Trail, Hadiah 1 Mobil dan 8 Motor

KARAWANG –TRACKAR trail Adventur Karawang akan mengelar event trail adventure pada tanggal 30 September 2017. Untuk acara,  start dan finis di lapangan Galuh mas depan sekolahan Al azhar.
Untuk menyambut event ini ratusan pencinta trail ini telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari, baik peserta trail dari wilayah Karawang dan luar Karawang.

Hal itu terlihat seperti yang di lakukan oleh salah satu peserta, Ombi (27), yang sekaligus mekanik motor trail atau biasa disapa dengan nama Kang Boled. Dia sibuk mempersiapkan motor tunggangan nya sekaligus memodifikasi motor pelanggan untuk menyambut event akbar tersebut.

Menurut Kang obed, hampir setiap hari bengkel GREBO (Grebo Crossrock Gresya Motor Feat led Conceft ) yang dimiliki nya ramai di kunjungi para offroder untuk memodifikasi maupun servis secara berkala, terangnya kepada karawangmetro.com, Rabu, 20-09-2017.

Sebagaimana diketahui, acara Karawang di goyang trail ini di selenggarakan oleh TRACKAR trail adventure Karawang dalam rangka  menyambut Milangkala Karawang Ke 384.

Panitia penyelengara H Daday Sopandi sekaligus ketua TRACKAR  Karawang menerangkan. “Kami menyebarkan undangan ini ke berbagai daerah bahkan sampai keluar pulau Sumatera (lampung).” Ungkapnya.

Trail adventure Karawang kali ini Selain mempersembahkan jalur yang berlumpur serta tanjakan dan turunan yang extreme penuh tantangan. 

Di akhir acara panitia juga menyajikan hadiah hiburan berupa doorprize 1 unit mobil, 8 unit motor dan seabreg hadiah hiburan lainnya. Untuk hadiah tersebut di dapat dari sponsor dan dari biaya pendaftaran para peserta.(Zar/Ns)

Baca Juga!

Ada Apa Dengan Perencanaan Dinas PUPR Karawang, Baru 5 Bulan Bronjong Sp Kali Kalapa Sudah Ambrol

Karawang – Ngawur dalam perencanaan, begitulah mungkin istilah yang tepat melihat pembangunan proyek di beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *