Karawang Bersholawat, Yayasan Al Mastani Hadirkan 3 Penceramah

Karawang –  Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H di Yayasan Al Mastani Kepuh Tegal tanjung, Kp Tegal Tanjung, Karang Pawitan, Karawang berlangsung meriah. Acara menghadirkan tiga penceramah yaitu Habib Salim yang merupakan Ketua DPW FPI Bekasi, Habib Abdul Ghofur -Cikarang dan Ust Nawawi yang merupakan juara Aksi Indosiar 2015.

Pantauan di lokasi, acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (7/01/2018). Terlihat jama’ah tampak mengenakan baju Koko dan memenuhui plataran Yayasan Al Mastani.

Acara peringatan Maulid Nabi, langsung di isi ceramah Habib Salim dan di ikuti oleh alunan musik rebana. Dalam ceramahnya Habib Salim menekan untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya pergaulan bebas dan kemaksiatan.
Disampaikan juga oleh beliau untuk menjaga lingkungan dari bahaya pemahaman sesat.

“Jadikan momentum peringatan Maulid Nabi untuk membentuk Akhlakul Karimah. Dan membentuk generasi yang lebih baik lagi ke depan terbebas dari bahaya pergaulan bebas,” kata Habib Salim, Karawang, Minggu (07/01/2018).

Sementara itu menurut ketua panitia Ust Masta Dan Ust Hardi acara peringatan Maulid Nabi ini sudah di agendakan oleh Yayasan Al mastani tiap tahun dan kali ini bekerja sama dengan Front Pembela Islam DPC Karawang Barat.

“Alhamdulillah Yayasan Al Mastani dalam memperingati Maulid Nabi kali ini bisa menghadirkan 3 penceramah sekaligus,” ujar kang Hardi.

Sementara itu Menurut Ketua Yayasan Al Mastani, Ust Masta dirinya menambahkan peringatan Maulid Nabi kali ini, semoga dapat mendorong generasi muda untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW. Selain itu, juga menggunakan nilai-nilai luhur Rasulullah.

“(Rasullullah) yang telah mengajarkan kita, bahkan mengajarkan pendahulu-pendahulu kita Dari gelap menuju terang,” kata Ust Masta. (Agn/Ns)

Baca Juga!

Ada Apa Dengan Perencanaan Dinas PUPR Karawang, Baru 5 Bulan Bronjong Sp Kali Kalapa Sudah Ambrol

Karawang – Ngawur dalam perencanaan, begitulah mungkin istilah yang tepat melihat pembangunan proyek di beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *