“Karawang Bershalawat” Bersama Habib Syech di Ponpes An-nihayah

Karawang – Ponpes An-nihayah yang beralamat Jl. Raya Rawamerta No.1923, Sukamerta, Rawamerta, Kabupaten Karawang, Selasa (11/09/2018) siang, menerima kunjungan DPW Front Pembela Islam (FPI) Karawang dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Terlihat pimpinan Ponpes An-nihayah, K.H Tatang Syihabudien menyambut langsung ramah tamah ini. Sementara itu hadir dari perwakilan DPW FPI Karawang diantaranya Ketua Tanfidzi Ust Dayat, Sekwil yaitu Ust Trisno dan Wakabid organisasi Ust Ade dahyar, serta beberapa pengurus lain.

Dalam silahturahmi tersebut dibahas beberapa agenda diantaranya “Karawang Bershalawat” bersama Habib Syech. pada tanggal 21 September 2018, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H.

“Insya alloh Karawang bershalawat bersama Habib Syech acaranya selama 2 jam penuh, salah satu tujuanya adalah agar karawang mendapatkan berkah dari Alloh SWT. Acara dimulai ba’da Isya sampai dengan selesai,” terangnya kepada karawangmetro.com, Selasa (12/09).

Secara spesial dalam acara tersebut K.H Tatang membagikan cindra mata kepada anggota FPI yang hadir berupa buku karya Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab yang berjudul “ Mutiara Perjuangan Imam Besar Muhammad Habib Rizieq Syihab”.

“Setiap pejuang FPI harus memiliki buku ini agar dalam berjuang mereka tidak ngawur dan sesuai syariat islam. Buku ini sangat bagus sebagai acuan para anggota FPI dalam berjuang menegakan amar ma’ruf nahyi mungkar,” terangnya.

Dalam kesempatan ini K.H Tatang ikut berpartisipasi menyumbang berupa 1 tenda besar lewat HILMI FPI untuk gempa Lombok-NTB. Dan beliau mendoakan semoga masyarakat di Lombok tetap sabar menghadapi cobaan ini, pungkasnya.(NS/Agn)

 

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *