Karawang Berdzikir Berlangsung Aman Dan Sukses

Karawang, Karmet News- FMK (Forum Masyrakat Karawang) mengapresiasi pelaksanaan Tablig Akbar dengan tema Karawang berdzikir yang di laksanakan kamis malam di Majid Al Jihad Karawang (16/6/2017). Karawang Berdzikir dengan tema dzikir akbar menyambut Lailatul Qadar belangsung sukses dengan di hadiri ribuan jamah yang memenuhi halaman Masjid Al Jihad.

“Kami atas perwakilan FMK, mengucapkan terima kasih kepada semua element yang tergabung dalam FMK atas kegiatan dzikir akbar malam ini dalam rangka menyambut malam Lailatul Qadar, dengan harapan kegiatan ini merupakan sebuah pesan moral semoga umat islam di Karawang semakin bertambah keimananya. Ucapan syukur kepada Alloh yang telah mengetuk hati penyidik yang dalam hal ini Polres Karawang menetapkan saudara Aking Saputra S.H sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama islam”.

Di tambahkan oleh Ust Endang Mulyana, acara ini bertujuan untuk mendoakan dan tidak ada maksud memberi tekanan kepada pihak manapun dalam hal kasus Aking Saputra S.H, dan kita mengikuti mempercayakan semua proses hukum kepada penyidik.

Sedangkan menyikapi perkembangan kasus Aking yang telah diketahui bersama bahwa Saudara Aking Saputra S.H saat ini sudah tersangka, maka FMK berharap bahwa proses yang paling layak di kenakan kepada tersangka adalah di lakukan penahanan. FMK akan memberi suport kepada Polres Karawang agar kasus ini berjalan sesuai koridor hukum, dalam arti jika tersangka dikenai pasal berlapis wajib untuk di tahan, tutup ust Endang Mulyana dalam keteranganya kepada Team Karmet News.

Acara Karawang berdzikir di hadiri berbagai element masyrakat yang tergabung dalam FMK salah satunya element yang tergabung adalah laskar merah putih (LMP), dan dalam kesempatan terpisah ketua LMP Abah Awandhi Siroj memberikan pernyatan terkait acara tersebut, berikut keterangan lengkapnya kepada kami,

“Karawang berdzikir adalah salah satu upaya umat islam untuk memperkuat tali ukuwah antar masyrakat di karawang, kegiatan ini bertujuan semoga Karawang menjadi berkah dan ini masih dalam satu rangkian acara menyambut malam Lailatul Qodar. Semoga di karawang tidak ada lagi oknum yang menistakan agama. Karawang selalu damai dan kondusif saling menghargai, pungkas beliau”.

Karawang berdzikir di isi dengan kajian, dzikir dan do’a bersama berlangsung tertib dan aman, bisa terselenggara apik berkat kerjasama semua element yang tergabung di dalam presidium FMK. Ini merupakan acara kedua yang digagas oleh FMK setelah sebelumnya acara pawai 10.000 obor juga sukses di gelar, menurut ketua panitia acara kegiatan di lain waktu akan dibuat dengan tema yang berbeda di tiap penyelengaranya. (Ns/Opik)

 

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *