Karangmulya Cup 2018 Memasuki Putaran Ke 3, Tim Asca FC Gasak Pusaka FC 8:0 Tanpa Balas

KARMET NEWS –  Turnamen sepak bola dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke 73 Karang mulya Cup 2018 memasuki putaran ke 3, pada pertandingan kali ini mempertemukan antara Pusaka FC vs Asca FC, dengan skor kemenangan telak 8-0 untuk tim Asca FC asuhan Hendi, atau yang akrab disapa dengan sebutan Abu Daffa.

Jalanya pertandingan, pada awal babak pertama tim Asca FC sudah membuka keunggulan pada menit 20′, melalui gol yang dicetak  oleh Oby, gol kedua berhasil di lesatkan oleh Kasiman pada menit ke 25′, dan skor ini bertahan hingga wasit meniup pluit tanda berahkirnya babak pertama.

Babak kedua anak-anak Asca kembali langsung mengebrak membangun serangan, dimotori oleh Acca kiwi, hasilnya gawang Pusaka FC dihujani gol dengan 6 gol tambahan yang diciptakan, masing Narya 1 gol, Candra 2 gol dan Pudin membuat hatrick dengan 3 gol nya.

Hingga pluit panjang ditiup oleh wasit skor tidak berubah tetap 8:0 untuk kemenangan Asca FC, dan tak ada gol balasan dari tim Pusaka FC.

Tim Pusaka FC yang merupakan asuhan dari Charli, sekaligus sebagai Ketua Karang taruna Karangmulya, masih ada peluang untuk
Masuk babak final dengan syarat, dua partai sisa dapat dimenangkan.

“Kekalahan telak ini tidak menjadikan sebagai kegagalan, tim ini baru terbentuk, yang terpenting kita bisa memberikan contoh pada tim-tim yang ikut dalam turnamen ini agar selalu menjungjung tinggi sportifitas dan menjaga persaudaraan, tanpa mengedepankan emosi antar tim. Tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit pemain unggul, terang Charli.

Dalam turnamen ini panitia menyediakan door prize untuk penonton yang hadir, diantaranya 3 buah Handphone dan souvenir lain di setiap pertandingan, pungkasnya. (ZAR)

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *