Karang Taruna Karaba  Adakan Saur On The Road Bersama Kaum Dhuafa

Karawang, Minggu (18/06/2017) dini hari puluhan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Karaba melakukan bakti sosial dengan cara membagikan 70 nasi bungkus yang di berikan kepada para kaum duafa di sekitaran Kabupaten Karawang.

Reno Aji selaku ketua Karang Taruna sangat bahagia dengan di lakukannya kegiatan ini, bisa merasakan dan berbagi dengan mereka (orang – orang tidak beruntung). Ia pun menuturkan bahwa tadinya kegiatan saur on the road ini terlaksana tanpa perencanaan yang matang, karena rencananya baksos yang di lakukan bukan seperti ini, melainkan memberi santunan kepada panti jompo, berhubung Ia merasa dananya kurang untuk itu, akhrinya terbersit dalam pikirannya untuk melaksanakan saur on the road ini.

Harapannya dengan diadakannya kegiatan seluruh anggota bisa lebih solid, sebagai kader Karang Taruna yang bisa mengabdikan masa mudanya untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan, termotivasi merasakan apa yang di rasakan oleh masyarakat sekitar.

Dan semoga dengan kegiatan ini, walaupun saya rasa sangat kecil nilainya jika di ukur dari segi materi, tapi apapun itu saya harap dapat meringankan beban mereka, begitu tuturan Reno selaku ketua Karang Taruna Karaba Desa Wadas Teluk Jambe timur, Karawang . (Opik/Ns)

Baca Juga!

LSM Sepetak Nilai Pernyataan Bupati Cellica Soal Rekrutmen Tenaga Kerja Dianggap Rasis

KARAWANG- LSM Sepetak menilai kurang tepat dan berbau rasialisme ungkapan Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *