Karang mulya Cup 2018, Asca FC Vs Forcab FC

Karang mulya Cup 2018 : Asca FC Tersingkir, Pertandingan Sempat Diwarnai Kericuhan Antar Suporter

KARAWANG – Karang mulya Cup 2018 akan memasuki fase semi final, di fase penyisihan ahkir mempertemukan dua kesebelasan yang akan bertemu adalah Forcab FC Kontra Asca FC. Beban cukup berat bagi tim kesebelasan Asca FC jika ingin lolos ke babak semi final, setidaknya mereka harus meraih kemenangan dengan mencetak skor 3-0, sebaliknya, jika tidak bisa membuat raihan gol tersebut otomatis mereka akan tersingkir.

Berbeda dengan tim kesebelasan Forcab FC yang saat ini berada di puncak klasmen grup A, kekalahan tidak mempengaruhi hasil untuk maju di laga semi final yang akan digelar pada hari, Rabu (15/08/2018).

Berikut adalah ulasan jalanya pertandingan antara Asca FC Vs Forcab FC, Setelah Kick off babak pertama dimulai Forcab FC langsung menekan, serangan yang bergelombang ahkirnya berbuah gol pertama yang terjadi pada menit 20′, Gol dicetak oleh Acil nomer punggung 9, untuk sementara Asca FC tertinggal 1-0. Skor 1:0 ini tidak ada perubahan hingga berahkirnya babak pertama.

Seperti pertandingan-pertandigan sebelumnya di jeda istirahat pihak panpel mengundi kupon, pengundian doorprize menyediakan hadiah yang menarik, diantaranya, berupa 2 Handphone, payung, tempat minum dan lain-lain.

Setelah 15 menit istirahat Kick off babak kedua pun dimulai, di menit 55’ tim Asca FC berhasil mengoyak jaring gawang Forcab FC, gol dicetak oleh Candra nomer punggung 12.

Untuk bisa lolos ke fase semi final Asca FC terus bekerja keras, hasilnya di menit 62’ mereka kembali menanbah pundi gol melalui, Cahya.

Setelah berhasil mengejar ketertinggalan dan berhasil leading Aska FC tidak mengendorkan serangan. Asca FC yang dilatih oleh Hendy (40) atau yang akrab disapa Abu Daffa, ahkirnya berhasil mencetak gol ke-3 di menit 68’ yang dilakukan oleh Yadin.

Setelah tercipta gol ke 3 tensi pertandingan memanas, baik di dalam lapangan maupun supporter, rusuh antar penonton pun tak terhindarkan, kericuhan tersebut dipicu oleh saling ejek antar supporter.

Pihak Panpel ahkirnya menghentikan pertandingan untuk sementara waktu, sampai masing-masing suporter bisa menahan diri dan keadaan kembali tenang, ahkirnya kericuhan dapat diatasi setelah pihak Panpel diantaranya anggotanya Ketua Karang taruna dan jajarannya turun langsung menenangkan suporter.

Setelah suasana kondusif pertandingan pun kembali dilanjutkan, tak selang berapa menit tim Forcab FC mengubah keadaan melalui gol yang diciptakan kembali oleh Acil, Sampai pluit panjang tidak ada perubahan skor yang terjadi, kedudukan akhir 3-2 untuk kemenangan Asca FC.

Meski menang Aska FC tidak lolos ke partai semi final karena kalah head to head dan selisih gol melawan Fazero FC, dengan demikian membuat Asca FC secara otomatis tersingkir di fase penyisihan group.

Usai pertandingan, Aca Kiwi (40) selaku asisten pelatih dari Asca FC mengatakan, untuk mengantarkan timnya lolos ke fase semi final harus menang 3 gol tanpa balas, tetapi skor sekarang 3:2, jadi kami tidak lolos meski berhasil menang, terangnya kepada karawangmetro.com, Minggu (12/08/208).

Sesuai keputusan yang disampaikan panpel lewat Carli, “untuk juara grup A yaitu Forcab FC dan runer up adalah Fazero FC,  mereka berhak lolos ke fase semi final, pungkasnya.(ZAR)

Dan berikut link kerusuhan antar suporter pertandingan Asca FC Vs Forcab Fc :

 

Baca Juga!

Polres Karawang Dan Petugas Imigragi Amankan 8 Warga Cina, 6 Diantaranya Tanpa Pasport

KARAWANG – Jajaran Polres Karawang dan petugas Imigrasi Karawang mengrebek beberapa kamar di Hotel Amaris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *