Kapolres Karawang Bagi Takjil Gratis Bagi Penguna Jalan

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi

Sore menjelang berbuka ada pemandangan lain di sekitaran lampu merah Jl Ahmad Yani, Karawang. Terlihat Kapolres Karawang AKBP Ade Ary SH, Sik, MH beserta jajaran membagikan takjil gratis kepada setiap pengendara roda dua dan empat yang melalui jalan tersebut, tak pelak hal tersebut membuat pengendara yang melintas pun antusias menyambut takjil yang di bagikan karena waktu hampir mendekati magrib waktu berbuka puasa.

Di kesempatan tersebut  Kapolres menyampaikan “maksud dari kegitan ini selain untuk lebih mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat tujuan ini sekaligus berbagi kepada masyarakat yang dalam perjalanan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah karena masih di jalan” kata Kapolres.

Ditambahkan oleh Kapolres dia menghimbau kepada setiap pengendara kendaraan baik roda dua atau empat untuk lebih memperhatikan perlengkapan keselamatan dalam hal berkendara, di samping itu harus mempunyai SIM ( Surat Ijin Mengemudi )” imbuhnya kepada Karmet News.

“Hari ini Saya masih melihat masih banyak pengendara terutama roda dua yang tidak menggunakan alat keselamatan baku yaitu helm dan masih banyak yang belum sadar dalam mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, saya berharap untuk kedepannya warga Karawang khususnya agar lebih dapat disiplin dalam berkendara supaya dapat menekan angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya”.

Keselamatan berkendara adalah hal yang paling utama dalam berlalu lintas, untuk itu sudah sewajarnya hal tersebut menjadi perhatian utama bagi setiap penguna kendaran bermotor baik roda dua dan empat.

Liputan :Opik/Ns

 

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *