Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto

Kapolda Jawa Barat (Irjen Pol Agung Budi Maryoto): Sebagai Anggota Polri Kita Harus Netral

KARMET NEWS | Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Purwakarta. Kedatangan Kapolda langsung disambut Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, berserta seluruh jajaran.

Salah satu agenda kunjugan kerja Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto yaitu memberikan arahan terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan kesiapannya.

“Sebagai anggota Polri, kita harus netral,” terang Kapolda, di Mapolres Purwakarta, Kamis 8 Maret 2018.

Dalam kunker tersebut, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan personel Polres Purwakarta. Selain itu, Kapolda juga meminta agar jajaran Polres untuk terus menjalin sinergitas dengan TNI. Khususnya dalam upaya pengamanan jalannya Pilkada serentak tahun ini.

“Selalu jaga sinergisitas antar TNI dan Polri untuk pengamanan, mencegah dan mengantisipasi, jangan sampai terjadi gangguan nyata dalam Pilkada 2018 ,” terangnya.

Kunjungan Kerja Kapolda Jabar selain dihadiri Kapolres Purwakarta, terlihat hadir Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Ari Maulana dan Komandan Resimen Armed 2/1 Sthirayudha Kostrad.

Setelah dari Mapolres Purwakarta, Kapolda Jabar akan melanjutkan kunjungan kerja ke kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta. (Ns)

 

Baca Juga!

Polres Karawang Dan Petugas Imigragi Amankan 8 Warga Cina, 6 Diantaranya Tanpa Pasport

KARAWANG – Jajaran Polres Karawang dan petugas Imigrasi Karawang mengrebek beberapa kamar di Hotel Amaris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *