Kabar Gembira KPU Karawang Buka Lowongan

KARMET NEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang kembali membuka pendaftaran bagi para calon anggota KPU Karawang periode Tahun 2018-2023.
Ketua KPU Kabupaten Karawang, Risza Affiat, mengatakan pembukaan pendaftaran bagi para calon komisioner KPU Kabupaten Karawang dimulai sejak Rabu (4/7/18) hingga Kamis (12/7/18).

“Bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota KPU Kabupaten Karawang bisa mendaftar dan mengikuti seleksi administrasi. Bagi yang memenuhi syarat akan mengikuti tes tertulis, kesehatan dan psikologi, “kata Ketua KPU Kabupaten Karawang, Risza Affiat, Kamis (5/7/18).

Dikatakan Risza, dalam rekruitmen calon anggota Komisi Pemilihan Umum untuk tingkat Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Karawang masuk dalam Wilayah II bersama dengan Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Kota Cirebon.

“Para pendaftar harus melengkapi seluruh dokumen persyaratan dan dibuat dalam bentuk hardcopy sebanyak 2 (dua) rangkap, terdiri dari 1 (satu) rangkap asli dan 1 (satu) rangkap fhotocopy, kemudian dimasukkan kedalam map, dengan ketentuan untuk Kabupaten Karawang menggunakan map warna merah, “jelasnya.

Sementara itu Ketua tim Seleksi calon anggota KPU Kabupaten dan Kota wilayah II, Nia Kania Winayanti SH, MH, menyatakan akan menerima dokumen para pendaftar pada setiap hari kerja mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB.

“Dokumen persyaratan bisa diserahkan secara langsung atau melalui jasa pengiriman ke kantor sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/ Kota, Jl. Garut No. 11 Bandung. Pendaftaran dan seleksi ini tidak dipungut, “tutur Nia Kania Winayanti.

Nia menambahkan, informasi lebih lanjut mengenai formulir kelengkapan administrasi persyaratan bagi para calon anggota KPU Kabupaten/ Kota dapat diperoleh di kantor Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/ Kota Periode 2018-2023 Jl. Garut No. 11 Bandung atau dapat diunduh melalui website resmi KPU Provinsi Jawa Barat: jabar.kpu.go.id, pungkasnya.(Adg)

 

Baca Juga!

Tokoh Koalisi Keumatan Bertemu, Nampak Prabowo Dan Anies Baswedan Serta Amien Rais

KARMET NEWS – Haflah Idul Fitri 1439 H bertempat di Aula Masjid Al-Furqon – Gedung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *