Jhon Ditangkap SatRes Narkoba Polres Purwakarta, Ipenk Masih Buron

PURWAKARTA – Kasat Narkoba AKP. Heri Nurcahyo mengatakan, Berkat informasi dari masyarakat dan hasil pengamatan dari anggota Satres narkoba, ada seseorang yang dicurigai akan melakukan transaksi narkotika jenis shabu.

Dan setelah melakukan pengintaian ahkirnya Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, Senin, (12/2/2018) berhasil mengamankan seorang tersangka dengan inisial IP alias Jhon yang pada saat itu akan melakukan transaksi narkoba, tersangka Jhon merupakan warga Gg. H. Mursid No. 28 Rt. 02 / 01 Kel. Sindang Kasih, Kab Purwakarta.

“Delapan paketan yang berbentuk plastik klip kecil bening dan diduga berisi Narkoba jenis Sabu diamankan dari tersangka dengan inisial IP alias Jhon,”keterangan Kasat Narkoba AKP. Heri Nurcahyo.

Lebih lanjut dikatakan, Setelah dilakukan interogasi oleh petugas, kepada petugas Jhon mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tangan seseorang yang berinisal I alias Ipenk, yang sampai dengan saat ini Ipenk masih dalam pengejaran petugas.
Selanjutnya tersangka dan barang bukti
berupa shabu seberat 2,94 gram diamankan dikantor satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta untuk penyidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya, tersangka Jhon akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 111 ayat (1) Undang Undang RI No. 35 tahun 2009 Tentang narkotika,” pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *