Habib Rizieq Syihab Dan Damin Sada

Jawara Bekasi Bertemu Habib Rizieq Syihab di Mekah, Ada Apa?

Karmet News – Tokoh Jawara Bekasi sekaligus pencetus Bekasi Crisis Center, Damin Sada kembali menbuat kejutan, setelah sebelumnya menghebohkan warganet lewat video viralnya yang membuat manusia pemakan besi dan paku bertekuk lutut, kini tokoh jawara Bekasi itu hadirkan kehebohan lagi dengan postingan fotonya yang beredar, dalam foto tersebut Damin Sada yang memakai jubah dan peci putih nampak sedang bertemu dengan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Seperti ditulis dalam akun media sosialnya jawara Bekasi itu mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersilahturahmi dengan Habib Muhammad Rizieq Syihab.

“Alhamdulillah 5 hari Umroh di Kota Mekkah, bisa silaturahmi dengan Habib Muhammad Rizieq Syihab. Pesan beliau, Jaga Sodara, Jaga Agama, Jaga Negara.” begitu tulis Damin Sada di akun facebooknya yang diunggah pada hari, Senin (15/01/2018).

Setelah beredarnya foto dan postingan tersebut, masyarakat dan para netizen pun bertanya-tanya, apa sebenarnya tujuan Damin Sada menemui Habib Muhammad Rizieq Syihab di Mekkah. Apakah sekedar silaturahim biasa, atau ada agenda lain menyangkut kiprah Ketua Umum Jajaka (Jawara Jaga Kampung) itu ke depannya. Sementara dalam kolom komentar di kedua foto yang di upload, rata-rata para warganet yang jumlahnya ribuan mengapresiasi dan mendoakan keduat tokoh tersebut agar senantiasa di berkahi Alloh.

Pencetus Bekasi Crisis Center itu menyebut bahwa Sang Imam Besar Habib Rizieq Syihab berpesan “agar terus menjaga sodara dan silahturahmi, menjaga agama dan menjaga negara”.(Ns)

 

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *