Tewas Tertabrak Kereta Api

Innalillahi,…Bu Haji Tewas Tersambar Kereta Api Jakarta-Cikampek

Karawang – Pagi tadi perlintasan kereta api Warung Bambu dikagetkan dengan peristiwa tertabraknya seorang wanita oleh kereta api jurusan Jakarta-Cikampek dengan kondisi tubuh korban bersimbah darah.

Korban bernama Hj. Yati (48) warga Dusun Babakan Sinar, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur. Tubuh korban ditemukan sudah tak bernyawa di semak-semak yang tak jauh dari Mapolres Karawang.

Peristiwa terjadi sebagaimana yang diceritakan salah satu tukang ojek yang mangkal di dekat perlintasan rel kereta api Warug Bambu yang namanya tidak mau disebutkan.

Sekitar pukul 05.45 WIB, korban baru saja selesai belanja dan hendak pulang ke rumahnya dengan melintas di rel kereta api Warung Bambu yang dekat pos ojek. Saat menyeberang rel, tiba-tiba kereta api dari arah Jakarta melaju dan langsung menabrak korban. Korban terseret lumayan jauh pak, dengan kondisi penuh darah, Selasa (30/01).

Melihat kejadian tersebut para warga melaporkan  kepada petugas lalu lintas yang kebetulan bertugas tidak jauh dari tempat kejadian, dan tak selang berapa lama petugas Inafis Polres Karawang langsung datang ke lokasi kejadian mengevakuasi jasad korban dan membawanya RSUD Karawang. (Ns)

 

Baca Juga!

Habib Rizieq Instruksikan Tengelamkan Banteng, Ini Jawaban Dari PDI-P

KARMET NEWS – Adanya instruksi untuk menengelamkan suara partai banteng mendapat tanggapan dari Ketua Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *