Ini yang dilakukan Istri Aking Ketika Bertemu H. S Mulyono Di Depan Pintu Ruang Sidang

KARAWANG (Karawangmetro.com) 10-19-2017 – Sidang ke-3 dari kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Aking Saputra kembali dilanjutkan, Selasa (18/10/2017) pagi. Agendanya adalah menghadirkan dan mendengarkan keterangan dari para saksi pelapor.

Disisi lain, ada pemandangan berbeda pada sidang kali ini. Ada kejadian menarik menjelang dimulainya sidang Aking. Ditengah massa penentang Aking yang berjubel memadati ruang sidang baik yang ada didalam maupun yang di luar sidang, tiba-tiba muncul seorang perempuang yang menghampiri H. Sukur Mulyono Ketua Umum DPP LSM Kompak, Sambil mengulurkan tangan ia bertanya,

“Ini Pak Mulyono? Saya istrinya Aking.”

Hal sama ia lakukan terhadap Ust Dudung Abdullah Hasyim Ketua DPW FSI (Front Santri Indonesia) Karawang,

“Ini Pak Dudung? Saya istrinya Pak Aking.”ujar perempuan itu, mendapat perlakukan tersebut, Ust Dudung tampak kikuk menghadapi kejadian yang tak terduga ini.

Sebagaimana diketahui, H.Sukur Mulyono adalah tokoh yang paling tegas menuntut hukuman terhadap Aking Saputra yang diduga telah melakukan penistaan agama.

Dalam sidang ke-3 kali ini diwarnai dengan insiden aksi walk out dari kalangan media yang dilarang untuk meliput jalanya sidang, dan hanya diperbolehkan mengambil gambar pada saat awal sidang dimulai.(ZAR/NS)

Baca Juga!

Habib Rizieq Instruksikan Tengelamkan Banteng, Ini Jawaban Dari PDI-P

KARMET NEWS – Adanya instruksi untuk menengelamkan suara partai banteng mendapat tanggapan dari Ketua Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *