Hujan Sebabkan Kemacetan

Hujan Merata Serta Genangan Air Sebabkan Kemacetan Di Beberapa Titik Di Karawang

Karawang – Cuaca exstrem beberapa hari terahkir sebabkan banjir di beberapa wilayah, dampak dari hujan yang terus menerus sebabkan banjir dan genangan sisa air hujan dibeberapa titik. Hal tersebut tak ayal sebabkan kemacetan parah di beberapa ruas jalan. Dampak dari kemacetan tersebut banyak warga yang terganggu aktifitasnya terlambat menuju lokasi mereka bekerja.

Antrian lebih dari 500 meter terjadi akibat penumpukan kendaraan dari arah Karawang menuju Bekasi atau sebaliknya.

Kemacetan tidak saja terjadi diruas jalan arteri tetapi dibeberapa ruas tol berdampak demikian.

“Dari jam 7.30 pak, sampai saat ini masih terjebak macet disini ( Lebak Sari). Di KM 21 juga sama terjadi kemacetan, rencana mau ke Bekasi”, Ungkap Jayadi, Selasa(06/02).

Keterangan sama juga diungkapkan salah satu buruh pabrik yang rumahnya di Bekasi dan bekerja di salah satu kawasan industri di Karawang.

“Biasanya dari rumah jam 06.15 WIB sampai ditempat kerja jam 7.20 WIB, tapi dua hari ini saya terpaksa terlambat sampai di pabrik jam 8.20. Kemacetan terjadi merata akibat hujan yang sebabkan genangan di beberapa ruas jalan,” ungkap Hayani.

Terlihat juga sejumlah pengendara roda dua terlihat sibuk mengotak-atik kendaraannya yang mogok akibat nekat menerobos genangan air. Selain menangani genangan, sejumlah warga, petugas Dinas Kebersihan dan Damkar turut mengatur lalu lintas dibeberapa titik.(Ns)

Baca Juga!

Habib Rizieq Menunda Kepulanganya Ke Indonesia, Akan Balik Di Saat Yang Tepat

Karmet News– Lewat pesan Audio dengan background kota suci Mekah dan gambar Imam Besar Front …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *