Hitler Nababan Berhasil Diamankan Laskar Pembela Islam dan 2 Anggota Fraksi Demokrat dari Amukan Massa

KARMET NEWS – Saat akan mencoba berdialog dengan  anggota DPRD Karawang Fraksi Demokrat, yaitu H. Ahmad Rifa’i dan Pendi Anwar, tiba-tiba massa dari warga masyrakat dan umat islam tersulut emosi saat melihat keberadaan Hitlet Nababan dalam satu ruangan di Paripurna DPRD Karawang, Selasa (22/5/2018).

Situasi ricuh ini disaksikan langsung oleh para awak media, baik cetak, online maupun televisi nasional.

Beberapa anggota FPI justru ikut melerai dan memisahkan, agar masa yang tersulut emosi bisa lebih bersabar. “Sabar… sabar… sabar, istigfar…. istigfar…. istigfar,” teriak salah seroang masa FPI, yang kemudian langsung disambut teriakan “Allahu’akbar…. Allahu’akbar”, dari masa FPI.

Kemudian, Hitler Nababan diamankan ke dalam satu ruangan, penjagaan juga dilakukan oleh beberapa anggota Satpol PP Karawang.

Tidak berselang lama, Kasat Intel Polres Karawang dan Kapolsek Karawang Kota juga hadir di lokasi untuk mengamankan situasi.

Sebagian anggota FPI berjaga di luar gedung Paripurna DPRD Karawang, sambil menunggu kedatangan Ketua DPRD Karawang, H. Toto Suripto, sambil terus mendesak agar Hitler Nababan meminta maaf secara kelembagaan atas perbuatannya.(Ns)

 

dan berikut link Videonya :

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *