Damin Sada Jawara Bekasi

HEBOH…!! Surat Tantangan “DUEL” Damin Sada Untuk Ade Armando

KARMET NEWS, 07/04/2018 – Damin Sada, Tokoh Jawara Bekasi yang terkenal dekat dengan Ulama dan Habaib ini lagi-lagi membuktikan kecintaan dan loyalitasnya kepada Umat Islam, Ulama dan Habaib.

Terbaru, Damin Sada Jawara Bekasi merasa greget dengan sepak terjang Dosen Universitas Indonesia yang terkenal dengan statmenya, dalam tanda kutip, sering mengarah dan menyudutkan umat Islam serta mengolok-olok Habib Rizieq.

Beredar surat tantangan atau surat ajakan untuk bertatap muka secara langsung antara Damin Sada Sang Jawara, Penjaga Ulama bertemu dengan Ade Armando.

Ditulis dalam surat tersebut keinginan Damin Sada untuk bertemu dengan Ade Armando secara langsung, dan untuk lebih jelasnya begini kutipanya.

“Bersama ini kami dari Jawara Jaga Kampung atau Jajaka Nusantara ingin bertemu Anda untuk mengklarifikasi, apa maksud dan tujuan Anda, baik dengan tulisan Anda di media atau di medsos dan televisi yang sering menyingung perasaan umat Islam selama ini. Dan saya tidak mau berpolemik di medsos dengan anda karena tidak ada habisnya.” Begitu tertulis dibait pertama surat duel Damin Sada untuk Ade Armando.

Baca Juga :

Eggy Sudjana : Kami Hanya Mendegar Habib Rizieq

Sebagaimana kita ketahui bersama, selama ini Ade Armando memang terkenal dengan statmentnya yang sangat monohok terhadap Umat Islam, Ulama dan Habaib, khususnya Habib Rizieq.

Bahkan sempat beberapa kali, Ade Armando berpekara keranah hukum gara-gara tulisanya yang nyinyier tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, kami masih mencoba menghubungi Jawara Bekasi, Damin Sada untuk mengkonfirmasi akan surat yang ditujukan untuk Ade Armando tersebut.(Ns)

Baca Juga!

Munarman : Memisahkan Politik Dengan Masjid, Itu Sekulerisasi dan Meneruskan Ajaran Snouckhurgronye

KARMET NEWS, 23/04/2018 – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman S.H secara tegas menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *