3 Kader PDI-P terkena OTT (Operasi Tangkap Tangan) KPK

Hattrick PDI-P, Sebulan 3 Kadernya Diciduk KPK

KARMET NEWS – Partai PDI-P membuat hatrick dalam sebulan ini. Tiga kader partai dengan logo banteng bermoncong putih ini ditangkap oleh KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT).

Dua kader PDI-P yang duluan diamankan KPK adalah Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat yaitu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara dan juga Bupati Purbalingga Tasdi, yang merupakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Purbalingga.

Terbaru, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap kepala daerah di Jawa Timur. Dan kali ini, Wali Kota Blitar berinisial SA yang diamankan tim dalam operasi senyap tersebut.

SA ditangkap oleh tim KPK yang didampingi anggota Polres setempat. Dan masih menjalani pemeriksaan.

“Sudah (diamankan), cuma belum dapat info yang jelas siapa penyuap dan penerima,” kata penyidik di internal KPK kepada media ini malam (06/06).

Baca Juga :

Merasa prihatin, dalam sebulan kader-kader partai dari pemenang pemilu 2014 ini dicokok KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK.

Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi semua partai untuk mengedepankan aspek kejujuran dalam mengemban amanah rakyat.(Ns)

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *