Hasil Ijtima Ulama ke-2 Sah Dukung Prabowo-Sandiaga Uno, Sepakati 17 Poin Fakta Integritas

Jakarta – Sah, Bakal capres Prabowo Subianto mendapat dukungan dari para Ulama yang tergabung dalam GNPF Ulama dalam Ijtima Ulama ke-2 setelah menandatangi pakta integritas yang diajukan.

Prabowo mengungkapkan rasa harunya atas dukungan yang diberikan oleh para ulama yang tergabung dalam GNPF Ulama di forum ijtima ulama ke 2.

“Saya atas nama calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada Ijtimak Ulama kedua dari GNPF-Ulama atas kepercayaan kepada kami, atas dukungan, yang begitu ikhlas diberikan. Ini sungguh suatu yang mengharukan bagi diri saya,” terang Prabowo dalam sambutanya di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Prabowo menerangkan ada 17 poin dalam pakta integritas dari Ijtima Ulama ke-2.

“Tadi ada 17 point dalam pakta integritas, semuanya adalah demi bangsa negara, rakyat dan semua agama jadi benar-benar saya menyampaikan penghargaan kepada ijtima ulama 2 atas komitmen mereka untuk kepentingan bangsa dan negara rakyat Indonesia seluruhnya, memperjuangkan kepentingan yang besar menegakkan keadilan demi rakyat Indonesia,” pungkasnya. (Ns)

Baca Juga!

Polres Karawang Dan Petugas Imigragi Amankan 8 Warga Cina, 6 Diantaranya Tanpa Pasport

KARAWANG – Jajaran Polres Karawang dan petugas Imigrasi Karawang mengrebek beberapa kamar di Hotel Amaris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *