Hallo Mom…, si Kecil Buah Hati Bakal Dimanjakan di Acara Karawang Islamic Fest 2018

KARMET NEWS – Karawang Islamic Fest 2018 merupakan perhelatan akbar persembahan dari Islamic Centre Karawang yang akan diselenggarakan pada tanggal 11, 12 dan 13 Mei 2018, bertempat di komplek Islamic Centre Karawang. Acara ini menghadirkan aneka ragam kegiatan yang mengakomodir berbagai semua segmen tingkatan usia, salah satunya adalah anak usia dini.

Karawang Islamic Fest mengadakan lomba mewarnai untuk usia 5-8 tahun yang rencananya akan diadakan di hari kedua, yakni Sabtu tanggal 12 Mei 2018 pukul 07.00 WIB – 09.00 WIB. Untuk lokasinya akan mengambil tempat di Aula Mina 4.

Muhammad Iqbal selaku ketua panitia menuturkan kepada tim karawangmetro.com, Rabu, (09/05/2018).

“Kami sangat berharap Karawang Islamic Fest 2018 ini dapat mengadirkan warna tersendiri bagi masyarakat, khususnya seluruh umat muslim Karawang. Acara yang di rancang oleh panitia menyentuh semua lapisan masyarakat dengan berbagai segmen usia, termasuk di dalamnya anak usia dini akan kita akomodir sehingga semua khalayak dapat menikmati acara ini, bukan hanya sebagai pengunjung namun ikut menjadi bagian kesuksesan dari acara tersebut. Untuk kedepannya Insya Allah kami akan terus menyempurnakannya lagi,” terangnya”.

Panitia sangat memahami bahwa usia dini merupakan usia yang belum siap berkompetisi, untuk itu pemenang lomba pun tidak di urutkan seperti lomba-lomba pada umumnya yakni juara ke-1, juara ke-2, juara ke-3 dan seterusnya, namun siapapun yang menang adalah yang terbaik, panitia menyiapkan kriteria pemenang diantaranya; terbaik pencampuran warna, terbaik kreatifitas, terbaik kerapian dan kebersihan dan lain sebagainya, lanjutnya.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk mengikuti perlombaan mewarnai dapat mengubungi nomor 0898 1230
572 (Ratih) atau bisa juga ke nomor Panitia 0267 406653 (Islamic Centre Karawang), pungkasnya. (Ns)

Baca Juga!

Habib Rizieq Instruksikan Tengelamkan Banteng, Ini Jawaban Dari PDI-P

KARMET NEWS – Adanya instruksi untuk menengelamkan suara partai banteng mendapat tanggapan dari Ketua Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *