Sindiran Habib Rizieq : Cepat Tetapkan Dirinya Sebagai Buron, Sedangkan “GARONG” Uang Negara 35 Triliun Bebas Hijrah Ke Negara Tetanga

KARMET NEWS – Pimpinan ormas Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab alias atau biasa akrab dipanggil Habib Rizieq, mengaku heran atas penetapan status buronan pada dirinya, ketika dia mangkir dari pemeriksaan dan pergi atau hijrah dari Indonesia menuju Arab Saudi.

Hal itu diungkapkan Habib Rizieq dalam rekaman suara yang diterima.

Habib Rizieq Syihab

“Sementara tatkala saya hijrah dari Indonesia ke Mekah, saya langsung diumumkan sebagai buronan, sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) dan gambar (foto) saya ditempel di mana-mana. Innalilahi wa inna ilaihi rajiun,” kata dia dalam rekaman, Rabu 21 Februari 2018.

Padahal, kata Habib Rizieq, beberapa waktu lalu ada seseorang di Indonesia yang melakukan korupsi dan lari ke negara tetangga,. Namun tak digembor-gemborkan seperti dirinya. Padahal menurutnya orang itu lebih membuat hancur Indonesia.

“Seorang naga merah jadi garong negara yang telah korupsi 35 triliun dan lari ke Singapura. Tapi sepi dari pemberitaan. DPO-nya pun, gambarnya sebagai buronan pun tidak didapat di tengah masyarakat. Padahal yang bersangkutan adalah buronan kelas kakap, merampok uang negara sebanyak 35 triliun sehingga membuat rakyat Indonesia semakin melarat dan menjerit,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Habib Rizieq Shihab memang santer dikabarkan akan pulang ke Indonesia pada Rabu 21 Februari 2018. Beberapa waktu lalu, bahkan sudah beredar foto tiket pesawat kepulanganya ke Indonesia.

Dalam foto tiket yang beredar itu, tercantum nama Habib Rizeq yang akan berangkat dari Bandara Internasional King Abdul Aziz pada 20 Februari 2018, menggunakan pesawat Saudi Air lines.(Ns)

 

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *