Habib Rizieq Beri Dukungan Pada ASYIK, Insya Alloh Kemenangan Makin Dekat

KARMET NEWS – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik)  menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Pada kesempatan tersebut pasangan yang dikenal dengan nama “Asyik” ini bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mekkah.

Dalam video yang didapat karawangmetro.com, terlihat Habib Rizieq Shihab mengenakan baju putih duduk bersama Sudrajat bersama Ahmad Syaikhu. Dan berikut adalah isi percakapan dalam video tersebut.

“Malam hari ini, saya bersama keluarga di Mekkah Al Mukaromah sangat berbahagia. Saya kedatangan tamu para habaib, para ulama para kiai dari berbagai daerah. Dan, di samping saya juga alhamdulillah ada Pak Sudrajat, calon gubernur Jawa Barat. Juga dan Pak Ahmad Syaikhu, calon wakil gubernur Jawa Barat,” terang Habib Rizieq Shihab dalam video.

Baca Juga :

Diduga Sebut “Gerakan 212 Adalah Politik Serakah”, Rahmat Effendi Calon Petahana Walikota Bekasi Dilaporkan ke Bareskrim

Selain calon gubernur, dalam video tersebut dusebut dukungan Habib Rizieq kepada Lutfi Bamala, calon Bupati Purwakarta dan Udin, calon Bupati Kuningan.

Di dalam video berdurasi 3,49 menit itu, Habib Rizieq mengumumkan dan mengundang masyarakat untuk datang dalam kegiatan akbar doa bersama yang rencananya digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada Sabtu (05/05/2018) mendatang.

Habib Rizieq Syihab mengatakan tujuan acara adalah berdoa agar Indonesia dan Jawa Barat mendapat pemimpin yang baik pada tahun depan.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq berpesan kepada Sudrajat-Syaikhu untuk berkomitmen menjadi pemimpin yang baik.(Ns).

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *