Polisi Grebeg Hotel Mewah, Puluhan Karyawan Meikarta Terciduk Saat Gelar Pesta Narkoba

Grebeg Hotel Mewah, Puluhan Karyawan Meikarta Terciduk Polisi Saat Pesta Narkoba

Karmet News – Mengejutkan, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi mengamankan sekitar 40 karyawan Meikarta yang sedang melakukan pesta narkoba di sebuah hotel mewah yang berada di Kota Jababeka, Cikarang, Jumat dini hari, (19/1/2018).

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, AKBP Ahmad Fanani, penggerebekan dilakukan sekitar jam 01.00 WIB, setelah sumber dari anggota polisi yang menerima informasi adanya pesta narkoba di hotel tersebut.

“Ada informasi, kita dapat informasi di (tempat) karaoke ada pesta narkoba. Mendegar yang demikian, langsung kita datangi ke sana dan ternyata benar adanya,  sedang berlangsung pesta narkoba. Mereka berada di satu tempat hiburan malam di hotel bintang 4 yang berada di Kawasan Jababeka,” ungkapnya.

Setelah mengamankan lokasi, langsung di tempat dilakukan tes urine, dan hasilnya 9 dari ke 40 orang tersebut  didapati positif menggunakan narkoba.

“Setelah dites urine, sembilan orang ini terbukti terindikasi menggunakan narkoba jenis ganja. Sedangkan saat dilakukan penggeledahan mereka memiliki barang tersebut. Dan untuk yang lainnya, terbukti terindikasi mengkonsumsi inek,” terangnya.

Masih menurut keterangan Fanani, razia ini akan terus dilakukan Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi untuk meminimalisir bentuk tindak kejahatan yang dipengaruhi oleh obat-obatan terlarang dan minuman keras di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.(Ns)

 

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *