Gratis…!!! Hapus Tato di Karawang Islamic Festival 2018, Cukup Dengan Surat Ar-Rahman

KARMET NEWS – Bertempat di Islamic Center Karawang, Sabtu, 12 Mei 2018 dilaksanakan program hapus tato atau removal tato secara gratis. Program ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Karawang Islamic Fest 2018 yang merupakan perhelatan akbar persembahan dari Islamic Center Karawang bekerja sama dengan Pemkab Karawang dan PII (Pelajar Islam Indonesia) yang diselenggarakan pada tanggal 11, 12 dan 13 Mei 2018.

Islamic Center Karawang dan Komunitas Gerak Bareng yang memprakrasi ide awalnya. Program ini bertujuan untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin berhijrah dan menghilangkan tato di tubuhnya. Untuk lokasinya mengambil tempat di Aula Mina kompleks Karawang Islamic Festival 2018 di Islamic centre Masjid Al Jihad.

Acara removal tato menyedot antusiasme yang luar biasa, tetapi dari banyaknya peserta yang mendaftar dan dinyatakan lolos seleksi dengan syarat yang di tentukan oleh panitia hanya 20 orang.

Syarat untuk removal tato ini ada dua, lolos medical check up, sehat dan bebas dari HIV, Hepatitis dan Diabetes sedangkan untuk syarat yang kedua yaitu hafal surat Ar-Rahman.

Muhammad Iqbal selaku Ketua Panitia menuturkan kepada tim karawangmetro.com, Sabtu, (12/05/2018).

“Kami sangat berharap Karawang Islamic Fest 2018 ini dapat  bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi seluruh umat muslim Karawang. Salah satu program dari panitia Karawang Islamic Festival 2018 yaitu bekerja sama dengan komunitas Gerak Bareng mengadakan removal tato,” terangnya.

Dan berikut adalah tanggapan dari panitia removal tato, Kang Wangki kepada karawangmetro.com.

“Kami dari Komunitas Gerak Bareng bekerjasama dengan panitia Karawang Islamic Festival 2018, memfasilitasi bagi mereka yang ingin hijrah yaitu salah satunya dengan removal tato di tubuhnya,” ungkapnya.

Komunitas Gerak Bareng sudah mengadakan removal tato dari Jawa dan Bali, untuk di Karawang adalah event yang ketiga kalinya. Kesemua peserta removal tato gratis dan tidak dikenakan biaya, pungkasnya.

Karawang Islamic Fest 2018 merupakan perhelatan akbar persembahan dari Islamic Centre Karawang, event akbar pameran seni dan budaya islam untuk pertama kalinya diadakan, selain perhelatan kegiatan seni Islam juga disediakan stand-stand UKM dan UMKM.(Ns)

Baca Juga!

Kasus Kekerasan Terhadap Hitler Nababan, Polres Karawang Tetapkan Dua Tersangka

KARMET NEWS – Buntut dari kasus pengeroyokan anggota DPRD Karawang, Hitler Nababan ahkirnya pada Rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *