Muswil GPII Ke-X PW Jawa Barat

GPII Jabar Punya Pemimpin Baru, Bertepatan Tahun Politik Pilgub 2018 dan Pilpres 2019

KARMET NEWS – Pengurus PW GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) – Jawa Barat, menggelar Muswil GPII ke-X, Bertempat di Bandung, tepatnya di Baltika Hotel, Jl Gatot Subroto No 38 Bandung.

Dalam Muswil ke-X GPII Jawa Barat menghasilkan pemimpin baru untuk periode 2018-2021. Nama Irwan Anwar Sholeh, perwakilan dari PD. GPII Kab. Bandung terpilih sebagai Ketua untuk mengemban amanah tiga tahun kedepan.

Berikut wawancara kami bersama Ketua PW GPPI Jawa Barat terpilih, Irwan Anwar Sholeh.

“Alhamdulillah Muswil ke- X PW GPII Jawa Barat berjalan dengan sukses. Jalanya acara dipenuhui dengan dialektika demokrasi yang bagus. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dari seluruh pimpinan daerah dan cabang yang telah ikut mensukseskan muswil ini, dan telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin PW GPII Jawa Barat periode 2018-2021.” Ungkap Irwan Anwar Sholeh.

Tentu dalam mengemban tugas amanah ini saya tidak bisa bekerja sendiri, pastinya memerlukan kerja sama dari seluruh pimpinan daerah untuk mengaktualisasi program kerja yang telah dirumuskan dalam muswil yang baru saja usai, terangnya.

Sementra itu saat diminta pendapatnya seputar tahun politik 2018-2019 terkait Pilgub dan Pilpres, Ketua GPII Jabar terpilih Irwan Anwar Sholeh mengatakan, semua element PW GPII Jabar harus ikut mengawal dan mensukseskan event akbar pesta demokrasi tersebut.

“Terkait Pilgub Jabar 2018, masyarakat Jawa Barat saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihanya. Siapa yang nanti pantas untuk memimpin Jawa Barat. Tentu kami dari GPII sebagai kader ummat Islam akan memilih Paslon yang akan memperjuangkan kepentingan umat Islam. GPII Jawa Barat akan mengawal pesta demokrasi ini agar berjalan, aman, damai dan tentunya menghasilkan pemimpin yang amanah,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui di beberapa media, salah satu PD GPII yang ada di Jawa Barat, yaitu perwakilan yang ada di Karawang saat ini sedang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Ummat Islam Karawang (ASPIKA), Aliansi yang konsern untuk menyuarakan tentang bahaya miras dan penolakan terhadap LGBT, serta mengajak kepada penderita LGBT yang sudah terjerumus agar kembali ke fitrahnya. Ternyata perkembangan tersebut diikuti oleh Ketua GPPI Jawa Barat yang baru saja terpilih Irwan Anwar Sholeh, dan berikut tanggapanya seputar masalah tersebut.

“Apa yang dilakukan oleh PD GPII Karawang sangat baik, dan kami sangat apresiasi. Kami sangat mendukung atas apa yang selama ini telah diusahakan untuk menyuarakan kepentingan ummat, dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, miras dan bahaya sex menyimpang LGBT. Semoga ada solusi kongkret dari pemda setempat terkait untuk masalah ini,” jelasnya.

Muswil Ke- X PW GPII Jawa Barat telah menghasilkan Ketua dan Kepengurusan baru untuk periode 2018-2021, semoga kedepan sebagai kader GPII dan kader ummat. Semoga kami senantiasa Istiqomah dalam menyuarakan kepentingan ummat dan membela hak-hak ummat Islam, Pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Munarman : Memisahkan Politik Dengan Masjid, Itu Sekulerisasi dan Meneruskan Ajaran Snouckhurgronye

KARMET NEWS, 23/04/2018 – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman S.H secara tegas menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *