Gerindra Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Karawang, Karmet News, Jum’at 16/06/2017,

Dibulan Ramadhan tahun ini partai Gerindra sore kemarin berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim piatu di kantor DPC mereka yang beralamat di Perumnas Bumi Teluk Jambe, Karawang

Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut serta ikut membagikan santunan kepada anak-anak yatim tersebut diantaranya Dra Putih Sari anggota legislatif DPR RI sekaligus wakil ketua fraksi Partai Gerindra, Bapak Royke Benta Sahetapy Ketua DPC Partai Gerindra Karawang saat ini, Panji Sundara SH sekertaris sekaligus ketua Badan Pemenangan Partai Gerindra DPC Karawang.

Kegiatan ini mengundang tidak kurang dari 50 orang anak yatim piatu yang hadir, sedangkan untuk acara sendiri turut di hadari seluruh perwakilan PAC (Pimpinan Anak Cabang) partai gerindra di seluruh kabupaten Karawang.

“Kegiatan seperti ini selalu di lakukan oleh partai Gerindra Karawang di setiap bulannya, karena kami peduli terhadap mereka dan senang berbagi kebahagiaan dengan mereka kata Dra Putih Sari yang di dampingi Bapak Royke sebagai ketua DPC Karawang, kepada team Karmet News”.

Gerinda adalah salah satu partai politik yang sangat peduli akan hal demikian dan mereka buktikan dengan mengelar kegiatan-kegitan baksos  di tiap bulan nya tidak terbatas pada bulan Ramadhan saja. Kegiatan tersebut biasanya berupa bantuan yang berhubungan dengan kesehatan, kegiatan-kegiatan sosial kemasyrakatan atau seperti sekarang ini, berbagi bahagia bersama anak yatim dengan memberikan santunan kepada mereka. (Opik/Ns)

 

Baca Juga!

Pernyataan Sikap Persaudaran Alumni (PA 212) Terkait SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq

KARMET NEWS, 15/06/2018 – Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pihak kepolisian ahkirnya menyerahkan SP3 asli terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://karawangmetro.com/wp-content/uploads/2017/11/askumindo-1.jpg