FPI Karawang Buka Posko Pendaftaran Relawan Jihad Ke Myanmar, Stop Pembantaian atau Kami Berangkat Kesana!

KARAWANG – Tindak kekerasan terhadap Muslim Rohingya di Myanmar terus mendapat kecaman, termasuk di kalangan umat Islam Karawang, Gerakan Persaudaran Muslim Karawang(GPMK). Dalam acara gerakan subuh berjamah di Masjid Al Hidayah, Blok A, Perumahan Citra Kebunmas-Karawang menyatakan, seluruh element GPMK, mengecam bahwa kekejaman di Ronghiya adalah kekejaman yang luar biasa dialami umat islam, khususnya muslim di Rakhine.

“Kami menuntut kekerasan di myanmar dihentikan karena tidak memperhatikan nilai-nilai kemanusian. Hal ini adalah pelecehan terhadap umat islam.”tegas Ketua GPMK,M Yudi Kristanto, Minggu (10/09/2017).

Hal senada juga di ungkapakan perwakilan dari berbagai ormas yang tergabung dalam GPMK seperti, Muhammadiyah,Persis,Parmusi dan Ormas Islam lainya yang merupakan element bagian dari GPMK.

Aksi kejahatan kemanusiaan yang menimpa Muslim Rohingya di Myanmar, negara bagian Rakhine merupakan perbuatan keji dan kejahatan luar biasa. Maka dari itu, kami dari Front Pembela Islam Karwang, bagian dari GPMK Karawang akan membuka posko jihad dan penggalangan dana untuk muslim Ronghiya, tutur Ust Trisno kepada karawangmetro.com dalam sambutanya di acara subuh berjamah ýng di gagas GPMK.

“Saya melihat kekejaman yang terjadi di Ronghiya ini sudah di akal waras manusia, maka dari itu kami tegaskan FPI Karawang akan memberangkatkan para mujahidin untuk membela saudara-saudara kami di sana. Hentikan pembantaian atau kami akan berangkat kesana! Tegas Ust Trisno sambil di ikuti pekik takbir jamah yang hadir.(Ns)

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

3 comments

  1. Assalamu’alaikum’wr’wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *