FPI Karawang Buka Posko Mudik 1439 H, Tersebar di Beberapa titik Jalur Mudik

KARMET NEWS – Tradisi mudik ke kampung halaman pada saat Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi di Indonesia. Masyarakat banyak menggunakan kesempatan libur panjang tersebut untuk balik ke kampung halaman untuk bersilahturahmi bersama keluarga dan tetangga.

Disaat moment tersebut banyak kita jumpai ormas dan parpol yang ikut membantu pihak kepolisian dengan mendirikan tenda-tenda pemudik yang dapat dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat selama perjalanan.

Sejumlah ormas yang ikut mendirikan posko diantaranya, FPI (Front Pembela Islam), PKS, Gerindra, ORARI, dan lain-lain yang ikut terjun membantu aparat kepolisian mengatur dan menjaga kelancaran arus mudik serta membantu para pemudik.

Dalam hal ini FPI Teluk Jambe barat dan Hamas juga ikut menjaga keamanan selama arus mudik Tahun 2018 yang bertepatan 1439 H dengan mendirikan posko mudik.

“Kami segenap pengurus dan Laskar DPC FPI Telukjambe barat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para masyarakat yang ikut andil membantu dalam kegiatan ini. Semoga Posko Mudik ini bermanfaat dari umat untuk dan untuk umat, dapat membantu pemudik yang ingin bersilahturahmi ke kampung halamannya masing-masing, tutur Ust Lili Abdul Basyar kepada karawangmetro.com, Sabtu (09/06).

Dan tak lupa, kami ucapkan rasa terima kasih kepada jajaran pihak kepolisian Polsek Kecamatan Telukjambe barat, dalam hal ini Iptu Hasanudin yang telah mengizinkan kegiatan ini. Dalam pesanya beliau mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada FPI dan Hamas yang telah ikut dalam menjaga keamanan arus mudik Tahun 2018, lanjutnya

Dan bagi para pemudik kami persilahkan untuk mampir di Posko mudik FPI DPC Telukjambe Barat yang beralamat di Jln. Badami Calung 03/01, Desa Karang Mulya, Kec Telukjambe barat, Kab Karawang.

Di posko ini kami menyediakan beberapa fasilitas serta kebutuhan bagi pemudik. Diantaranya, tempat istirahat yang nyaman, pijat repleksi, makanan maupun minuman, sarana kesehatan seperti cek darah, obat-obatan dan juga toilet umum yang bisa digunakan oleh pemudik secara gratis.


Posko mudik FPI Karawang lainya dapat dijumpai di Interchage Jalan Baru, Purwasari dan Cilamaya, pungkasnya.(AHY)

Baca Juga!

Pernyataan Sikap Persaudaran Alumni (PA 212) Terkait SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq

KARMET NEWS, 15/06/2018 – Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pihak kepolisian ahkirnya menyerahkan SP3 asli terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://karawangmetro.com/wp-content/uploads/2017/11/askumindo-1.jpg