FPI Geram Dengan Berbagai Macam Bentuk Tempat Kemaksiatan – Miras Yang Merajalela, Massa ASPIKA Kecewa Bupati Tidak Menemui Demonstran

KARMET NEWS – Kekesalan Umat Islam mungkin sudah pada puncaknya melihat kemaksiatan dan miras yang merajalela tanpa tersentuh hukum di wilayah Kab Karawang.

Kekesalan mereka bertambah setelah berbagai upaya mereka lakukan tidak membuahkan hasil. Diantaranya, melakukan hearing dengan DPRD tidak ada ada hasilnya, mengirim surat audensi tidak ditanggapi.

Dan Hari ini ba’da shalat Jum’at, Umat Islam yang tergabung dalam ASPIKA melampiaskan bentuk kekesalanya dengan melakukan aksi damai. Mereka menuntut kepada Pemkab Karawang untuk menutup tempat hiburan malam dan warung-warung yang menyedikan miras.

Dan berikut adalah pernyataan Ketua DPW FPI Kab Karawang, Ust Dayat yang disampaikan kepada awak media, Jum’at (20/04) sebelum melakukan audensi dengan Pemerintah Kab Karawang.

“Kemaksiatan dan miras yang ada di Karawang sungguh sangat memprihatinkan, begitu leluasa dan merajalelanya disini. Maka dari hal tersebut hari ini kami melakukan aksi menuntut ditutupnya toko-toko yang menyediakan miras dan juga tempat hiburan malam, terangnya.

“Saya mengingatkan kepada Pemerintah Kab Karawang, jika tidak ada tindakan tegas kepada tempat-tempat yang menyediakan kemaksiatan dan hiburan malam serta miras, maka akan ada aksi terusan untuk ini,” tegasnya.

Ketika ditanya lebih lanjut aksi terusan apakah yang dimaksud adalah pawai 10.000 obor sebagai puncak kemarahan umat Islam terhadap kemaksiatan dan tempat-tempat hiburan malam serta miras, Ust Dayat menjawab, hal itu bisa saja terjadi dan tidak menutup kemungkinan, tegasnya.

Dan saya jelaskan disini, kekecewaan kami sebenarnya sudah pada tingakat yang sudah pada puncaknya. Apalagi hari ini ditambah Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tidak bersedia menemui kami dan hanya mewakilkanya kepada Asda II yaitu Bapak Ahmad Hidayat, pungkasnya.(Ns-Ahy)

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *