FPI dan Karang Taruna Mekar Santuni Anak Yatim

Karawang, Tanggal 21/05 kemarin DKM Masjid Al Jariyah bekerja sama dengan Karang Taruna Mekar Kelurahan Karag Pawitan di dukung oleh FPI karawang Barat  menggelar kegiatan santunan Anak Yatim. Sebanyak 100 orang Anak Yatim mendapatkan santunan dan untuk pemberian santunan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Karang Taruna (Kang Dede Encon) dan Ketua FPI Karawang Barat (Ust Hardi) untuk acaranya sendiri dilakukan di Masjid Al Jariyah.

Selain santunan untuk anak yatim acara tersebut di isi dengan tausyiah dari MUI Karawang Barat dan FPI Karbar. Dalam tausyiahnya Ust Hardi menyampaikan “untuk saling peduli dengan sesama khususnya Anak Yatim yang memerlukan perhatian lebih karena keterbatasanya. Beliau berharap alangkah lebih baik santunan Anak Yatim ini bisa di lakukan tiap tahun dan perlu tindakan lanjut untuk membantu  mereka.

Ditambahkan olehnya Pemkab agar lebih aktif memperhatikan masa depan mereka

Hal senada di amini oleh Ketua Karang Taruna Kang Dede Encon, menurutnya kepedulian kepada sesama khususnya Anak Yatim harus menjadi perhatian bersama karena kalau bukan kita semua yang memperhatikan mereka siapa lagi.

Dirinya berharap agar seluruh Donatur tidak berhenti pada event kali ini dan lebih baik jika kegiatan seperti tersebut sering dilakukan untuk membantu mereka.

Sebagai salah satu panitia Ust Hardi menambahkan, kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang mendukung acara ini, kepada Masyarakat dan para Donatur yang telah memberikan santunannya terima kasih atas semua yang berpartisipasi, ini merupakan hal yang sangat positif, acara ini di kemas dalam santunan dan sedikit tausiah. Semua yang disantuni sebanyak 100 orang Anak Yatim dan mudah-mudahan dibelakang hari akan lebih banyak lagi Anak Yatim yang bisa kita santuni.

(Lintang Jauhari)

 

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *